Pages

Powered by Blogger.

Category

Dani Alves: Pemain Real Madrid Selalu Cari Kesalahan



TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Tak ada derby panas yang tak memicu perang urat syaraf. Hal ini pun kembali terjadi pasca partai El Clasico di mana Barca mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1, Minggu dini hari (27/10/2013).


Bek Madrid Sergio Ramos memang secara terang-terangan mengkritik kinerja wasit. Menurutnya, Los Blancos pantas dihadiahi dua penalti.


Komentar Ramos tersebut rupanya langsung dibantah oleh penggawa Barca, Dani Alves. Dia justru menganggap Madrid selalu mencari kesalahan.


'Madrid mengeluh tentang wasit. Selalu saja begitu. Ramos mengatakan ada beberapa hal yang tidak bisa mereka kontrol? Mungkin dia seharusnya berbicara tentang wasit yang pantas mengganjarnya dengan kartu merah!' sembur Alves.


Terlepas dari rasa kesal dengan Ramos, Alves tetap mengakui kualitas tim lawan. Dia menilai kemenangan atas Crsitiano Ronaldo dkk bukanlah hal yang mudah.


'Madrid sangat berbahaya, terlebih saat melakukan serangan balik. Itulah mengapa akhirnya kami mengganti beberapa hal dan berusaha mengendalikannya,' tandas Alves.


Duniasoccer/Keke


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Dani Alves: Pemain Real Madrid Selalu Cari Kesalahan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/dani-alves-pemain-real-madrid-selalu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Saturday, October 26, 2013

Belum ada komentar untuk "Dani Alves: Pemain Real Madrid Selalu Cari Kesalahan"

Post a Comment