Pages

Powered by Blogger.

Category

Gerard Pique Diragukan Tampil Kontra Real Madrid

Cedera membuat Pique kemungkinan absen saat El Clasico akhir pekan ini.


OLEH SANDY MARIATNA Ikuti di twitter Gerard Pique diragukan tampil membela Barcelona saat menjamu Real Madrid, Sabtu (26/10) besik, setelah ia mengalami cedera hamstring usai melawan AC Milan.


Dalam partai Liga Champions yang dilangsungkan di San Siro itu, Rabu (23/10) dini hari WIB, Pique tampil sepanjang 90 menit. Namun ia merasa kesakitan dengan kaki kirinya seusai laga dan langusng menjalani tes medis.


Hasilnya, bek berusia 26 tahun itu didiagnosa cedera hamstring dan diragukan tampil dalam El Clasico. Kamis (24/10) ini dan Jumat (25/10) besok, Pique akan menjalani latihan khusus untuk meminimalkan cederanya agar tidak tambah parah.


Sementara itu, Barcelona juga mengonfirmasi bahwa Jonathan dos Santos mengalami cedera lutut kanan dalam latihan Rabu (23/10). Namun, masih belum diketahui sampai kapan ia harus menepi. Dos Santos baru tampil tiga kali di La Liga Spanyol musim ini.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Gerard Pique Diragukan Tampil Kontra Real Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/gerard-pique-diragukan-tampil-kontra.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Thursday, October 24, 2013

Belum ada komentar untuk "Gerard Pique Diragukan Tampil Kontra Real Madrid"

Post a Comment