Pages

Powered by Blogger.

Category

Ramires Senang Diminati Real Madrid

Ramires tak menutup peluang pindah dari Chelsea.


OLEH TAUFIK BAGUS Kabar ketertarikan Real Madrid membuat Ramires senang. Ia merasa kerja kerasnya bersama Chelsea sudah dihargai oleh klub lain.


Namun, Ramires tak ingin memberikan angin segar buat Real Madrid untuk merekrutnya dalam waktu dekat.


'Sejauh ini belum ada yang mengajukan tawaran. Saya mendengar ketertarikan Real Madrid juga dari media. Agen saya pun tak mengatakan apa pun. Mungkin ini hanya sekadar spekulasi,' kata Ramires, Senin (28/10).


'Saya sekarng fokus pada kerja saya. Saya juga tak ingin berbicara mengenai sesuatu yang saya sendiri tak tahu pasti apa itu.'


'Ketertarikan Real Madrid bagus untuk ego Anda, merupakan penanda bahwa ada orang yang tertarik dengan apa yang sudah Anda lakukan.'


'Saya senang mendengar ketertarikan itu, tapi saya masih terikat kontrak hingga 2017 dan saya tak ingin pergi karena memang tak ada apa pun yang terjadi dan saya senang di tim ini.'


'Saya akan meninggalkan klub jika memang pihak klub mengizinkannya,' tandasnya.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Ramires Senang Diminati Real Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/ramires-senang-diminati-real-madrid.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Monday, October 28, 2013

Belum ada komentar untuk "Ramires Senang Diminati Real Madrid"

Post a Comment