Pages

Powered by Blogger.

Category

Real Madrid Bantai Sevilla 7



Pemain Real Madrid merayakan gol Cristiano Ronaldo ke gawang Sevilla




TRIBUNNEWS.COM - Real Madrid berpesta gol saat menjamu Sevilla di pekan ke-11 La Liga Spanyol, yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (31/10/2013) dinihari WIB. Di pertandingan ini skuat asuhan Carlo Ancelotti menang telak 7-3


Garet Bale mengawali pesta gol Real Madrid ke gawang Sevilla saat pertandingan baru berjalan 13 menit. Menerima umpan dari Karim Benzema, pemain termahal di dunia itu melepaskan tendangan ke pojok kiri gawang Sevilla, tanpa mampu ditahan oleh penjaga gawang Antonio Alberto.


Empat belas menit berselang, Gareth Bale menggandakan keunggulan Real Madrid menjadi 2-0. Kali ini ia mencetak gol setelah memanfaatkan bola eksekusi tendangan bebas dari Cristiano Ronaldo.


Di menit ke-32 Real Madrid memperbesar keunggulan menjadi 3-0 lewat eksekusi penalti Cristiano Ronaldo. Wasit menunjuk titik putih setelah pemain Sevilla melanggar Isco di kotak terlarang. Ronaldo yang menjadi algojo, melepaskan tendangan ke arah pojok kanan bawah.


Sevilla memperkecil ketertinggalan mereka pada menit ke-38. Ivan Rakitic memperkecil kedudukan lewat eksekusi penalti, setelah Sergio Ramos melakukan pelanggaran. Dua menit berselang giliran Carlos Bacca mencetak gol untuk Sevilla dan mengubah kedudukan menjadi 3-2. Skor ini bertahan hingga akhir babak pertama.


Delapan menit setelah kick-off babak kedua, giliran Karim Benzema mencatatkan namanya di papan skor, setelah menerima umpan dari Gareth Bale.


Ronaldo mencetak gol keduanya di menit ke-60. Rakitic kembali memperkecil kedudukan tiga menit berselang. Setelah menerima umpan matang Diego Perotti, Rakitic melancarkan tembakan keras ke pojok atas gawang Diego Lopez.


Ronaldo akhirnya mencetak hattrick pada menit ke-72. Menerima bola di sisi kanan, Ronaldo pun melepaskan tendangan lambung yang gagal dijangkau penjaga gawang Antonio Alberto.


Di menit ke-80, Karim Benzema menutup pesta gol Real Madrid menjadi 7-3. Memanfaatkan umpan silang Marcelo dari sisi kiri, tandukan Benzema membobol gawang Sevilla.


Kemenangan 7-3 ini membuat Real Madrid kokoh di posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan poin 25 dari 11 pertandingan.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Real Madrid Bantai Sevilla 7. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/real-madrid-bantai-sevilla-7.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Wednesday, October 30, 2013

Belum ada komentar untuk "Real Madrid Bantai Sevilla 7"

Post a Comment