Pages

Powered by Blogger.

Category

Barcelona vs Real Madrid: Neymar Cetak Gol, Barcelona Unggul 1



TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Neymar mencatatkan debut manis pada debutnya di El Clasico. Neymar membawa Barcelona sementara unggul 1-0 ketika menjamu Real Madrid pada lanjutan La Liga di Camp Nou, Sabtu (26/10/2013).


Neymar mencetak golnya pada menit ke-19. Gol ini tercipta berkat kecerdikan Neymar menemukan celah di antara kaki Daniel Carvajal.


Gol ini berawal dari aksi Andres Iniesta menerobos pertahanan Real Madrid di depan kotak penalti. Iniesta yang dihadang tiga pemain Real Madrid kemudian menyodorkan umpan pendek kepada Neymar yang tidak terkawal di sisi kiri kotak penalti.


Neymar yang ruang tembaknya ditutup oleh Daniel Carvajal kemudian melepaskan sepakan kaki kanan mendatar ke kolong kaki Carvajal.


Bola sempat membentur kaki Carvajal sebelum bergulir mulus ke tiang jauh. Diego Lopez hanya bisa terdiam ketika melihat bola bergulir ke dalam gawangnya.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Barcelona vs Real Madrid: Neymar Cetak Gol, Barcelona Unggul 1. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/barcelona-vs-real-madrid-neymar-cetak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Saturday, October 26, 2013

Belum ada komentar untuk "Barcelona vs Real Madrid: Neymar Cetak Gol, Barcelona Unggul 1"

Post a Comment