Pages

Powered by Blogger.

Category

Gerardo Martino Pusing Materi Pemain Intinya Cedera Jelang ...



TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Jelang laga El Clasico pada Sabtu (26/10/2013), Barcelona memiliki tiga masalah yang datang dari tiga lini permainan Blaugrana. Hal ini tentu akan menyulitkan Gerardo Martino yang baru kali ini menjalani partai krusial tersebut.


Masalah pertama datang dari lini pertahanan. Gerard Pique kemungkinan besar akan absen karena cedera hamstring. Sedangkan Carles Puyol yang baru bermain di satu laga menghadapi Osasuna, diragukan untuk dapat tampil maksimal menghadapi Real Madrid.


Hal ini akan menimbulkan masalah yang cukup besar, mengingat kini Barcelona hanya menyisakan Marc Bartra yang masih minim pengalaman untuk bisa tampil bersanding dengan Javier Mascherano di jantung pertahanan Blaugrana.


Di lini tengah, Francesc Fabregas dan Andres Iniesta tampak memiliki kondisi fisik yang juga kurang prima untuk melengkapi trio di lini tengah mereka bersama Xavi Hernandez dan Sergio Busquets.


Sedangkan di lini serang Barcelona, kurang terlihat padunya Alexis Sanchez dan Pedro Rodriguez dalam bermain untuk bisa bekerja sama dengan baik bersama Lionel Messi dan Neymar Junior.


Hal ini bisa saja membuat Barcelona akan mengalami kesulitan yang cukup berarti untuk membongkar pertahanan Real Madrid, seperti yang terjadi dalam beberapa pertandingan menjelang laga El Clasico bergulir.


Bolanews/Verdi Hendrawan


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Gerardo Martino Pusing Materi Pemain Intinya Cedera Jelang .... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/gerardo-martino-pusing-materi-pemain.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Friday, October 25, 2013

Belum ada komentar untuk "Gerardo Martino Pusing Materi Pemain Intinya Cedera Jelang ..."

Post a Comment