Pages

Powered by Blogger.

Category

OTOBIOGRAFI Sir Alex Ferguson: Terungkap, Bagaimana Cristiano ...

Sir Alex Ferguson mengaku menolak melepas Cristiano Ronaldo ketika Ramon Calderon menjadi presiden Real Madrid.


OLEH TEGAR PARAMARTHA Ikuti di twitter Mantan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengungkapkan bagaimana dirinya menjanjikan Cristiano Ronaldo untuk menggapai mimpinya hengkang ke Real Madrid.Dalam otobiografi Ferguson, yang diluncurkan pekan ini, pelatih asal Skotlandia tersebut mengatakan bagaimana presiden Madrid saat itu, Ramon Calderon, membuatnya geram dan menolak untuk menjual Ronaldo meski sang pemain sudah ngebet untuk pergi.Ronaldo akhirnya bergabung dengan Madrid setelah ditebus £80 juta (€94 juta) pada tahun 2009, di mana Ferguson menilai itu adalah pernyataan dari Florentino Perez yang kembali menjadi presiden, bahwa tim Madrid yang dinaunginya adalah yang terbaik.


'Madrid membayar £80 juta secara tunai untuk dia, dan Anda tahu mengapa? Itu adalah cara Florentino Perez, presiden mereka, mengatakan kepada dunia, 'Kami adalah Real Madrid, kami adalah yang terbesar'.


'Ketika peluang dia meninggalkan tim mengarah ke sebuah kemungkinan, saya membuat kesepakatan dengan dia.'


'Saya pergi ke rumah Carlos di Portugal untuk menemukan dia mengekspresikan keinginan mendesak untuk hengkang ke Real Madrid, dan saya mengatakan: 'Anda tidak bisa pergi tahun itu, tidak setelah bagaimana Calderon menanggapi isu ini'.


'Saya mengatakan, 'Saya tahu kamu ingin pergi ke Real Madrid. Tetapi saya lebih memilih untuk menembak Anda daripada menjual Anda ke orang itu sekarang. Jika Anda tampil baik, tidak berulah, dan seseorang datang dan menawarkan banderol transfer yang memecahkan rekor dunia, maka kami akan melepas Anda.'


'Saya melakukan dengan baik untuk menenangkan dirinya. Saya memberitahu alasan saya menolak untuk menjualnya di tahun itu karena Calderon. Saya mengatakan 'Jika saya melakukan itu, semua kehormatan saya hilang, dan saya tidak peduli jika Anda harus berdiri di tribun. Saya tahu itu tidak akan terjadi, tetapi saya hanya mengatakan kepada Anda, saya tidak akan melepas Anda tahun ini.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul OTOBIOGRAFI Sir Alex Ferguson: Terungkap, Bagaimana Cristiano .... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/otobiografi-sir-alex-ferguson-terungkap_23.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Wednesday, October 23, 2013

Belum ada komentar untuk "OTOBIOGRAFI Sir Alex Ferguson: Terungkap, Bagaimana Cristiano ..."

Post a Comment