Pages

Powered by Blogger.

Category

Paco Gento Ingin Lihat Real Madrid Juara Champions



TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Salah satu legenda hidup Real Madrid, Paco Gento berbicara mengenai keinginannya melihat tim yang pernah dibelanya untuk mengangkat trofi Liga Champions yang kesepuluh pada musim ini. Menurut dia, Liga Champions merupakan trofi yang penting bagi tim sekelas Los Blancos.


Paco merupakan salah satu pemain yang membawa El Real menjuarai Liga Champions sebanyak enam kali dan 12 gelar Liga BBVA. Dia pun masih percaya jika Madrid bisa meraih gelar kesepuluh Liga Champions ini dalam waktu dekat.


'Real Madrid adalah juara Eropa. Inilah yang membuat Madrid dikenal sebagai salah satu tim besar. Liga Champions merupakan kompetisi penting bagi klub ini,' ujar Paco kepada ABC.


'Liga Champions sangat penting bagi kami sejak sekian lama. Kami memenangi itu semua dan kini ingin memenangi yang kesepuluh. Anda pastinya ingin melihat mereka merayakan kemenangan itu lagi, maka kami harus memenangi yang kesepuluh, maka trofi yang kesebelas akan datang jika begitu,' sambung dia.


Di kesempatan yang sama, Paco juga mengomentari Gareth Bale yang didatangkan dengan harga 100 juta euro. Menurutnya, jika Bale bisa membawa Madrid meraih Liga Champions sebanyak lima kali, Bale akan dianggap sebagai pemain legendaris.


'Saya harap dia (Bale) bisa membawa Madrid menjuarai Liga Champions. Saya tak tahu apakah dia bisa menyamai rekor saya dengan membawa Madrid menjuarai enam kali Liga Champions, tapi jika dia berhasil memenangi lima trofi, dia pastinya adalah pemain yang hebat,' ujar Paco.


'Dia adalah seorang pemain yang hebat. Sebuah fenomenan. Memiliki kekuatan, kecepatan, dan tembakan yang akurat. Kita semua telah melihatnya di Inggris dan dia sangat cepat, saya yakin Bale adalah pembelian sukses Real Madrid,' puji Paco untuk Bale.


Di sisi lain, Paco juga berharap jika Cristiano Ronaldo bertahan bersama Madrid dalam jangka waktu yang cukup lama. Menurutnya, Ronaldo merupakan pemain yang bisa membawa Madrid ke kejayaan.


'Saya harap dia (Ronaldo) bertahan cukup lama. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia,' tutup paco.


DuniasoccerDamar


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Paco Gento Ingin Lihat Real Madrid Juara Champions. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/paco-gento-ingin-lihat-real-madrid.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Tuesday, October 22, 2013

Belum ada komentar untuk "Paco Gento Ingin Lihat Real Madrid Juara Champions"

Post a Comment