Pages

Powered by Blogger.

Category

Kapolri Sutarman: Polri Akan Netral dalam Pemilu 2014



Komjen Pol Sutarman (kiri) melakukan salam komando dengan Jenderal Pol Timur Pradopo (kanan) dalam acara pelantikan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) baru oleh Presiden RI di Istana Negara, Jakarta, Jumat (25/10/2013). Komjen Pol Sutarman dilantik menjadi Kapolri menggantikan pejabat lama Jenderal Pol Timur Pradopo yang akan memasuki masa pensiun Januari mendatang. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Komisaris Jenderal (Komjen) Pol Sutarman menegaskan sikap Polri dalam pengawalan Pemilu 2014 mendatang.


Pengganti Jenderal Pol Timur Pradopo ini katakan, Polri akan netral dalam pengawalan pelaksanaan Pemilu mendatang.


'Saya tegaskan polri harus netral dalam pelaksanaan pemilu ini,' tegas Sutarman usai dilantik di Istana Negara, Jakarta, Jumat (25/10/2013).


Lebih lanjut mantan Kapolda Metro Jaya ini katakan, mulai dari awal tahapan pemilu yakni tahap penetapan daftar pemilih tetap, hingga tahap akhir nantinya, Polri akan mengawal keamanannya.


'Seluruhnya kita akan kawan secara maksimal. Kita akan terus mengawal tahapan pemilu baik legislatif maupun presiden,' katanya.


Diharapkan masyarakat dapat merasa nyaman dan aman untuk memilih dengan pikiran yang jernih wakilnya di legislatif maupun Calon Presiden saat pemilu mendatang.


Penulis: Srihandriatmo Malau


Editor: Johnson Simanjuntak



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pemilu 2014 dengan judul Kapolri Sutarman: Polri Akan Netral dalam Pemilu 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/kapolri-sutarman-polri-akan-netral.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Friday, October 25, 2013

Belum ada komentar untuk "Kapolri Sutarman: Polri Akan Netral dalam Pemilu 2014"

Post a Comment