Pages

Powered by Blogger.

Category

MAN OF THE MATCH: Real Madrid 2

Sepasang gol ke gawang Juventus membawa Cristiano Ronaldo mengambil alih posisi Ruud van Nistelrooy di daftar topskor abadi Liga Champions.



Pada Rabu (23/10) malam di Santiago Bernabeu, Cristiano Ronaldo sekali lagi menegaskan status sebagai pentolan utama Real Madrid melalui borongan sepasang gol dalam keunggulan 2-1 atas Juventus.


Hasil itu mempertahankan rekor sempurna Si Putih di Grup B Liga Champions dan makin dekat dengan babak 16 besar, juga menjadi bekal positif untuk mengarungi el clasico versus tuan rumah Barcelona akhir pekan ini.


Ronaldo langsung menunjukkan sinarnya di hadapan Juve saat pertandingan baru berjalan empat menit. Ia berlari mengambil posisi tepat untuk menyambut terobosan manis Angel di Maria dan mengecoh kiper Gianluigi Buffon sebelum menceploskan si kulit bulat dari sudut sempit.


Sang tamu asal Italia yang bermain dengan determinasi tinggi sanggup merepotkan Madrid dan menyamakan kedudukan lewat Fernando Llorente (22'), namun hanya tujuh menit setelahnya Ronaldo membuat Madridistas bersorak kembali.


Pelanggaran Giorgio Chiellini terhadap Sergio Ramos membuahkan tendangan penalti yang dieksekusi sempurna oleh CR7 dengan tendangan keras ke pojok kiri yang tak terjangkau Buffon.


Dwigol tersebut mengantar Ronaldo melewati Ruud van Nistelrooy di urutan ketiga daftar pencetak gol abadi Liga Champions. Dengan total 57 gol, kapten timnas Portugal itu hanya berjarak enam biji dari Lionel Messi dan 14 dari Raul Gonzalez di depannya. Ia juga makin kokoh sebagai topscorer turnamen musim ini berbekal tujuh gol dari hanya tiga penampilan.


Dalam laga menghadapi Juve, statistik mencatat pemain 28 tahun itu sangat efektif dalam melepaskan tembakan dan operan. Dua gol ke gawang Buffon lahir cuma dari empat shot, sedangkan 94 persen dari total 35 umpannya berhasil menemui rekan setim. Daya jelajah tinggi juga terlihat dari 9.772 meter jarak tempuh yang dibukukannya.


Satu-satunya noda Ronaldo mungkin aksi berlebihannya di awal babak kedua yang berujung kartu merah Chiellini, namun itu tak mengurangi kepantasan sang megabintang menyabet predikat man of the match laga ini.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul MAN OF THE MATCH: Real Madrid 2. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/man-of-match-real-madrid-2.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Wednesday, October 23, 2013

Belum ada komentar untuk "MAN OF THE MATCH: Real Madrid 2"

Post a Comment