Pages

Powered by Blogger.

Category

Tingkatkan partisipasi Pemilu 2014, KNPI bentuk tim pemantau

Reporter : Muhammad Hasits | Jumat, 25 Oktober 2013 05:24



Merdeka.com - Untuk memantau jalannya Pemilu 2014, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) membentuk tim khusus. Tim itu berasal dari relawan pendidikan dan pemantau pemilu.'Kami telah membentuk lembaga pendidikan dan pemantau pemilu. Tim ini akan kerja sama dengan KPU dan Bawaslu. Tujuannya adalah agar meningkatkan partisipasi pemilih muda berperan dalam Pileg dan Pilpres,' kata Ketua Umum KNPI, Taufan Eko Nugroho dalam acara Simposium Politik Nasional DPP KNPI dengan tema Pemilu Bersih Indonesia Lebih Baik di Jakarta, Kamis (23/10).Ia mengatakan, tim itu akan mulai dibentuk pada November 2013. Tim ini nantinya akan mengedukasi pemilih pemula. 'Pemilu bukan hanya untuk memilih saja, tapi ada edukasinya juga. Pemilih pemula lebih dari 10 persen,' ujarnya.Ia berharap, Pemilu 2014 banyak anak muda ikut memilih. 'Kepada pemilih pemula jangan golput. Harus menggunakan hak pilihnya,' katanya.




Follow tag masahmadsafwan.blogspot.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Pemilu 2014, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Pemilu 2014.


Let's be smart, read the news in a new way.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pemilu 2014 dengan judul Tingkatkan partisipasi Pemilu 2014, KNPI bentuk tim pemantau. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/tingkatkan-partisipasi-pemilu-2014-knpi_31.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Thursday, October 31, 2013

Belum ada komentar untuk "Tingkatkan partisipasi Pemilu 2014, KNPI bentuk tim pemantau"

Post a Comment