Pages

Powered by Blogger.

Category

Fans Real Madrid Ramai





TRIBUNNEWS.COM - Kekalahan Real Madrid dari musuh bebuyutan Barcelona dalam El Clasico akhir pekan lalu telah menjadi pukulan berat tidak hanya bagi Cristiano Ronaldo dkk, tapi juga para suporter mereka.


Madridista, sebutan untuk para suporter El Real, itu menyalahkan pihak klub yang telah melepas Mesut Oezil ke Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu. Melampiaskan kekecewaan setelah tim kesayangan mereka itu kehilangan Oezil, para Madridista ramai-ramai menyerbu Facebook milik Oezil.


Mereka berharap, gelandang asal Jerman itu bisa kembali ke Santiago Bernabeu. Menurut para suporter fanatik El Real itu, tanpa Oezil, El Real mengalami kesulitan menghadapi pesaing-pesaing berat mereka, seperti Atletico Madrid dan Barcelona. Musim ini Los Blancos keok dalam dua laga penting dalam Derbi el Madrileno melawan Atletico dan terakhir dalam El Clasico melawan El Barca.


'Anda seharusnya bermain di El Clasico,' tulis seorang fans di akun jejaring sosial milik Oezil itu.


Ada juga yang kemudian menulis 'Cristiano kehilangan bantuan Anda'. Beberapa fans yang lain meminta Oezil untuk kembali ke Madrid. 'Madrid membutuhkanmu' ; 'Kembalilah' ; 'Kami semua merindukanmu'.


Sebenarnya bukan hanya para suporter yang merindukan sosok Oezil di Madrid, para pemain juga merasakan kehilangan gelandang berdarah Turki ini, terutama Ronaldo. Kapten Timnas Portugal itu sampai marah-marah pada pihak klub setelah mereka melepas Oezil di penghujung bursa transfer musim panas kemarin.


'Saya marah tentang kepergian Oezil ini,' tegas Ronaldo di awal musim.


Selengkapnya baca edisi cetak Berita Kota Super Ball, Rabu (30/10/2013)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Fans Real Madrid Ramai. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/fans-real-madrid-ramai.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Tuesday, October 29, 2013

Belum ada komentar untuk "Fans Real Madrid Ramai"

Post a Comment