Pages

Powered by Blogger.

Category

Hadapi Real Madrid Bisa Jadi Titik Balik Juventus

Giorgio Chiellini optimistis Juventus mampu bangkit di Santiago Bernabeu setelah dikalahkan Fiorentina.


OLEH DEDE SUGITA Juventus membawa modal buruk sebelum berjumpa tuan rumah Real Madrid pada Kamis (24/10) dinihari WIB dalam lanjutan Liga Champions.


Mereka baru saja menelan kekalahan pertama musim ini dengan skor 4-2 dari Fiorentina di Serie A setelah sebelumnya memimpin dua gol terlebih dahulu.


Untuk bangkit lagi dengan merebut kemenangan di Santiago Bernabeu jelas tak mudah, tapi menurut bek Giorgio Chiellini sisi terbaik Bianconeri biasanya keluar dalam laga berat seperti ini. Ia juga percaya pertarungan kontra El Real dapat menjadi titik balik untuk Si Hitam-Putih.


'Kami membuat kesalahan-kesalahan defensif [lawan Fiorentina], tapi kami tengah bekerja keras dan saya yakin kami akan langsung kembali ke trek tepat, seperti yang telah kami lakukan di masa lalu,' ujar Chiellini dalam jumpa pers.


'Hanya membicarakan tentang [Gareth] Bale dan [Cristiano] Ronaldo berarti mengecilkan kekuatan mereka, karena semua individu di Real Madrid sangat bertalenta.'


'Kami menghormati Real, tapi ingin membuktikan bahwa kami bisa tampil baik di stadion tempat semua tim [tamu] menderita. Laga seperti ini bisa mengeluarkan sisi terbaik dari Juventus dan menyediakan titik balik positif. Namun kami harus benar-benar menginginkannya.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Hadapi Real Madrid Bisa Jadi Titik Balik Juventus. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/hadapi-real-madrid-bisa-jadi-titik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Tuesday, October 22, 2013

Belum ada komentar untuk "Hadapi Real Madrid Bisa Jadi Titik Balik Juventus"

Post a Comment