Pages

Powered by Blogger.

Category

Gelar Temu Kader, PD Yakin Masih Bisa Menang di Pemilu 2014


Jakarta - Partai Demokrat (PD) menggelar acara akbar yang melibatkan 10 ribu kader. Temu Kader PD ini dijadikan ajang konsolidasi untuk menjaga tradisi kemenangan di Pemilu 2014 nanti.


'Partai Demokrat relatif masih muda dalam kancah perpolitikan nasional, namun sudah mempunyai tradisi sebagai pemenang. Bahkan bisa mengantarkan kader utama Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Presiden RI selama dua periode. Dengan soliditas dan kerja keras, tradisi menang itu bisa dijaga,' kata Ketua DPP PD Michael Wattimena saat dihubungi, Sabtu (26/10/2013).


Temu Kader PD digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/10) hari ini. Acara ini melibatkan unsur DPP, Dewan Pembina, seluruh anggota DPR RI dan DPRD provinsi/kabupaten, hingga pengurus anak cabang. Agenda utama acara yang bertemakan Bersama Rakyat Kita Menang ini adalah mendengarkan pengarahan SBY sebagai Ketua Umum PD.


Michael yakin PD masih bisa bicara banyak bahkan menang di Pemilu 2014. Namun ada syaratnya, kader PD harus solid dan tak mudah dipecah belah.


'Pada Partai Demokrat ada tradisi dan 'gen' pemenang. Maka kegiatan temu kader dan perayaan HUT ini menjadi ajang untuk mengeratkan komitmen sebagai pemenang,' ujar Wakil Ketua Komisi V DPR ini.


Arahan dari SBY diharapkan bisa memberi semangat bagi kader PD untuk turun merebut hati rakyat.


'Selepas agenda besar ini, saat kembali di daerah, setelah mendengarkan arahan ketua umum akan menjadi inspirasi, amunisi, dan tonik untuk lebih meningkatkan kinerja partai,' imbuhnya.


(trq/dha) Ikuti berbagai peristiwa hangat yang terjadi hari ini di 'Reportase Sore' pukul 16.30 WIB, hanya di Trans TV
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pemilu 2014 dengan judul Gelar Temu Kader, PD Yakin Masih Bisa Menang di Pemilu 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/gelar-temu-kader-pd-yakin-masih-bisa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Saturday, October 26, 2013

Belum ada komentar untuk "Gelar Temu Kader, PD Yakin Masih Bisa Menang di Pemilu 2014"

Post a Comment