Pages

Powered by Blogger.

Category

Busquets: Real Madrid Cengeng!

Klaim Madrid soal wasit yang berlaku tak adil saat El Clasico membuat Busquets jengkel.


OLEH SANDY MARIATNA Ikuti di twitter Gelandang Barcelona Sergio Busquets menyebut Real Madrid bersikap kekanak-kanakan dan cengeng setelah Los Blancos menuduh wasit pemimpin laga El Clasico, Sabtu (26/10) bersikap tak adil.


Dalam laga yang digelar di Camp Nou itu, Barca menang 2-1 lewat gol-gol Neymar dan Alexis Sanchez sebelum Jese Rodriguez memperkecil keadaan di menit terakhir. Hasil ini membawa Madrid tertinggal enam angka dari rival abadinya itu di klasemen sementara La Liga Spanyol.


Namun seusai pertandingan, beberapa pemain Madrid langsung mengkritik wasit Alberto Undiano yang beberapa kali tak memberikan penalti. Mereka menyoroti momen ketika Cristiano Ronaldo dilanggar Javier Mascherano di kotak terlarang pada pertengahan babak kedua. Busquets pun langsung berekasi terhadap isu ini.


'Madrid cengeng karena wasit? Mereka selalu mencari alasan. Mereka sebenarnya tak punya alasan jelas, tidak hari ini maupun di awal musim,' ujar Busquets selepas laga.


'Alasan yang termudah adalah karena wasit. Seperti biasanya. Mereka tidak boleh komplain terus-terusan kepada para pengadil sepanjang musim. Tapi jika mereka ingin melakukannya, mereka akan melakukannya,' kritik Busquets.


Busquets lalu membahas gol indah Alexis Sanchez di menit 78 dalam El Clasico perdana di musim ini. 'Itu adalah gol cantik dari Alexis, sebuah keahlian yang indah,' puji gelandang berusia 25 tahun itu.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Busquets: Real Madrid Cengeng!. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/busquets-real-madrid-cengeng.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Sunday, October 27, 2013

Belum ada komentar untuk "Busquets: Real Madrid Cengeng!"

Post a Comment