Pages

Powered by Blogger.

Category

Fakta dan Data Tentang Laga Barcelona vs Real Madrid



Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Neymar


TRIBUNNEWS.COM - Di bawah ini fakta dan data mengenai laga Barcelona melawan Real Madrid


TOP SCORER EL CLASICO 18 -Alfredo Di Stefano (Madrid), Lionel Messi (Barcelona)15 -Raul Gonzalez (Madrid)14 -Cesar Rodriguez (Barcelona), Francisco Gento, Ferenc Puskas (Madrid)12 -Santillana (Madrid), Cristiano Ronaldo10 -, Hugo Sanchez, Juanito (Madrid)


PENCETAK GOL EL CLASICO BERUNTUN6 kali: Cristiano Ronaldo (Real Madrid)5 kali: Ivan Zamorano (Real Madrid)4 kali: Vicenc Martinez (Barcelona)4 kali: Simon Lecue (Real Madrid)4 kali: Giovanni (Barcelona)4 kali: Ronaldinho (Barcelona)


EL CLASICO DALAM ANGKA


8: Sebanyak delapan gol dibuat Cristiano Ronaldo dalam El Clasico di Barcelona.


10: Cristiano Ronaldo menjadi pemain Madrid ke-10 yang membobol gawang Barcelona di Nou Camp. Sembilan pemain lainnya adalah Raul Gonzalez, Ferenc Puskas, Alfredo Di Stefano, Pedro Maria Arsuaga, Gaspar Rubio, Rafael Morera, Manuel Alday, Francisco Gento, dan Ruud Van Nistelrooy.


14: Alfredo Di Stefano pun masih unggul jika gol yang dihitung hanya di La Liga saja. Di Stefano mencetak 14 gol ke gawang Barca, sedangkan Messi baru menciptakan 10 gol ke gawang Madrid.


18: Lionel Messi berpeluang menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah laga El Clasico. Kini, dia sudah mengumpulkan 18 gol selama berseragam Barcelona melawan Madrid di semua ajang. Jumlah gol Messi sekarang sama dengan legenda Madrid Alfredo Di Stefano (1953-1964).


43: Rekor penampilan terbanyak di El Clasico masih dipegang Manuel Sanchis. Selama periode 1983-2001, Sanchis tampil dalam 43 El Clasico.


11-1: Kemenangan terbesar Real Madrid atasd Barcelona adalah 11-1. Skor fantastis ini terjadi pada leg kedua semifinal Copa del Rey atau Piala Raja 1943 di Santiago Bernabeu.


Selengkapnya baca edisi cetak Berita Kota Super Ball, Sabtu (26/10/2013)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Fakta dan Data Tentang Laga Barcelona vs Real Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/fakta-dan-data-tentang-laga-barcelona.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Saturday, October 26, 2013

Belum ada komentar untuk "Fakta dan Data Tentang Laga Barcelona vs Real Madrid"

Post a Comment