Pages

Powered by Blogger.

Category

Carlo Ancelotti Mengaku Puas Permainan Real Madrid Meski Kalah ...



TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku puas dengan permainan anak asuhnya meski kalah 1-2 di kandang Barcelona, Minggu dini hari (27/10/2013). Namun, ada satu hal yang membuat Ancelotti heran, yakni saat pelanggaran terhadap Cristiano Ronaldo tidak diberi hadiah penalti.


Pada babak kedua, Madrid yang menguasai permainan, sempat mendapat peluang melalui Ronaldo. Namun, saat tengah menerobos ke kotak penalti, winger asal Portugal itu dijatuhkan oleh Javier Mascherano. Ronaldo menuntut penalti, tapi wasit Undiano Mallenco tak menggubrisnya.


'Babak kedua berjalan baik. Kami menekan lebih keras, kami mengontrol permainan. Lalu, ada insiden penalti yang sebenarnya sudah jelas. Di seluruh dunia mungkin diakui (sebagai penalti), tapi wasit tak menganggapnya,' sesal Ancelotti.


Ancelotti menyadari, permainan Madrid baru dimulai pada babak kedua. Namun, berbagai peluang kerap gagal berbuah gol. Justru Madrid harus ketinggalan 2-0 lebih dulu berkat serangan balik Barcelona.


'Babak pertama kami memulai permainan, Pada babak kedua, kami mengontrol, dan Barcelona kesulitan bertahan,' bilang Ancelotti lagi.


Soal keputusan memasang Sergio Ramos sebagai gelandang bertahan, Ancelotti pun turut membeberkan alasannya. 'Setelah laga melawan Juventus, Asier Illarramendi kelelahan. Saya bicara kepada Sergio dan memintanya bermain baik. Kami tak bermain dengan tiga gelandnag bertahan. Saya percaya Sami Khedira dan Sergio bisa menciptakan keseimbangan,' pungkas dia.


Duniasoccer/irawan


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Carlo Ancelotti Mengaku Puas Permainan Real Madrid Meski Kalah .... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/carlo-ancelotti-mengaku-puas-permainan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Saturday, October 26, 2013

Belum ada komentar untuk "Carlo Ancelotti Mengaku Puas Permainan Real Madrid Meski Kalah ..."

Post a Comment