Pages

Powered by Blogger.

Category

Cristiano Ronaldo Minta Pertahanan Real Madrid Waspadai Carlos ...



TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Cristiano Ronaldo mengimbau rekan-rekannya di Real Madrid jelang partai kontra Juventus, Rabu (23/10/2013). Ronaldo menegaskan, lini pertahanan Los Blancos waji menaruh atensi kepada sosok Carlos Tevez.


Tevez memang tampil cukup melejit sejak mendarat di Turin musim panas tahun ini. Dalam sebelas laga bersama I Bianconeri, legiun asal Argentina itu sudah mengemas lima gol.


'Aku sempat bermain bersama Tevez dan membentuk duet hebat (di Manchester United). Kami harus mewaspadainya. Dia merupakan pemain berbahaya,' ucap Ronaldo.


'Perjumpaan dengan Juventus tergolong besar dan kami ingin memenangkannya. Liga Champions juga merupakan turnamen penting. Kami harus tetap fokus,' tambahnya.


Sejatinya, mentalitas Juventus agak terganggu lantaran giornata delapan Serie-A, Minggu (20/10). Setelah unggul dua gol terlebih dahulu, armada Antonio Conte justru takluk di markas Fiorentina.


'Kami menaruh ekspektasi untuk bersua dengan Juventus yang hebat. Sekalipun, mereka baru saja menelan kekalahan pada laga terakhir di Serie-A,' tandas Ronaldo.


Duniasoccer/Anju


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Cristiano Ronaldo Minta Pertahanan Real Madrid Waspadai Carlos .... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/cristiano-ronaldo-minta-pertahanan-real.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Wednesday, October 23, 2013

Belum ada komentar untuk "Cristiano Ronaldo Minta Pertahanan Real Madrid Waspadai Carlos ..."

Post a Comment