Pages

Powered by Blogger.

Category

Barcelona vs Real Madrid: Alexis Sanchez Cetak Gol, Skor 2



Alexis Sanchez (9) usai mendapat ucapan selamat dari rekan


TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Keputusan Gerardo Martino memasukkan Alexis Sanchez berbuah positif. Pemain asal Chile itu membawa Barcelona sementara unggul 2-0 ketika menghadapi Real Madrid pada lanjutan La Liga di Camp Nou, Minggu (27/10/2013) dini hari.


Alexis Sanchez yang masuk pada menit ke-70 menggantikan Cesc Fabregas hanya membutuhkan 8 menit untuk menjebol gawang Real Madrid. Gol eks pemain Udinese itu pun tercipta secara indah.


Mendapat bola di depan kotak penalti Real Madrid, Alexis kesulitan melakukan penetrasi lebih ke dalam karena dihadang Raphael Varane. Namun demikian, Alexis tidak kehilangan akal.


Sambil berhadapan dengan Varane, Alexis kemudian melepaskan tendangan cungkil ke arah gawang. Diego Lopez tidak kuasa menjangkau bola karena berdiri terlalu ke depan.


Penulis: Deodatus Pradipto



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Barcelona vs Real Madrid: Alexis Sanchez Cetak Gol, Skor 2. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/barcelona-vs-real-madrid-alexis-sanchez.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Saturday, October 26, 2013

Belum ada komentar untuk "Barcelona vs Real Madrid: Alexis Sanchez Cetak Gol, Skor 2"

Post a Comment