Pages

Powered by Blogger.

Category

Badan Kesbangpolinmas bantu amankan Pemilu 2014


PEMILIHAN Umum untuk legislatif dan presiden pada 2014 mendatang daiharapkan bisa berlangsung sukses seperti tahun sebelumnya. Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat bakal pasang badan membantu petugas keamanan di Pemilu 2014 mendatang.


Demikian disampaikan Kepala Kesbangpolinmas Aceh Nasir Zalba dalam konferensi pers usai sosialisasi kebijakan politik Pemerintah Aceh di pendopo Bupati Aceh Timur di Idi, Rabu, 30 Oktober 2013.


Nasir Zalba meminta peserta baik partai politik ataupun calon legislatif untuk tidak melanggar rambu-rambu Pemilu karena melanggar aturan yang telah ditetapkan dan bisa dipidanakan.


'Dalam berbagai proses dan tahapan, pemerintah hanya memfasilitasi pelaksanaan Pemilu, baik Pilpres (pemilihan presiden) atau Pileg (pemilihan legislatif),' katanya.[](bna)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pemilu 2014 dengan judul Badan Kesbangpolinmas bantu amankan Pemilu 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/badan-kesbangpolinmas-bantu-amankan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Wednesday, October 30, 2013

Belum ada komentar untuk "Badan Kesbangpolinmas bantu amankan Pemilu 2014"

Post a Comment