Pages

Powered by Blogger.

Category

Pemilu 2014, KPU larang ponsel masuk TPS

Reporter : Muhammad Sholeh | Rabu, 30 Oktober 2013 14:33



Merdeka.com - Pemungutan suara Pemilu bakal dilaksanakan kurang dari enam bulan lagi. Setiap warga negara yang berhak menggunakan hak pilihnya, diimbau untuk tidak membawa telepon seluler ke dalam bilik suara.'BB dan HP tidak boleh dibawa masuk ke bilik suara,' ujar Komisioner KPU Hadar Navis Gumay kepada wartawan di Gedung KPU, Jakarta, Rabu (30/12).Upaya ini, menurut Hadar, untuk meminimalisir dan menghindari penyalahgunaan sehingga menimbulkan pelanggaran. Dia tidak merinci penyalahgunaan yang dimaksud.'Harus dititipkan pada petugas TPS setempat baru kemudian setelah ke luar dari bilik bisa diambil,' jelas Hadar.Perlu diketahui, teknis pemungutan suara Pemilu 2014 mendatang akan berbeda dengan Pemilu 2009. Jika Pemilu 2009 untuk pertama kali dilakukan dengan mencontreng, pada Pemilu 2014 kembali dengan cara mencoblos.




Follow tag masahmadsafwan.blogspot.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Blackberry, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Blackberry.


Let's be smart, read the news in a new way.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pemilu 2014 dengan judul Pemilu 2014, KPU larang ponsel masuk TPS. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/pemilu-2014-kpu-larang-ponsel-masuk-tps.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Wednesday, October 30, 2013

Belum ada komentar untuk "Pemilu 2014, KPU larang ponsel masuk TPS"

Post a Comment