Pages

Powered by Blogger.

Category

Giorgio Chiellini Optimistis Juventus Kalahkan Real Madrid di ...



TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Giorgio Chiellini merasa optimistis bisa mengalahkan Real Madrid di Santiago Bernabeu saat kedua tim bertemu dalam matchday ketiga fase grup Liga Champions 2013-14. Menurut bek Juventus itu, stadion kebanggaan kota Madrid itu akan menjadi saksi kebangkitan Juve.


Sebelum melawat ke Bernabeu, I Bianconeri sempat menelan kekalahan 4-2 dari Fiorentina. Apalagi, skuad asuhan Antonio Conte itu belum pernah meraih poin penuh di ajang Liga Champions setelah hanya bermain imbang dari FC Kobenhavn dan Galatasaray.


'Kami melakukan kesalahan saat bertahan, tapi kami bekerja keras dan yakin akan kembali ke jalur kemenangan, seperti yang kami lakukan dahulu,' ujar Chiellini saat konferensi pers.


Chiellini juga mengomentari soal dua mega bintang El Real, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Menurut dia, dua sosok tersebut harus dijaga ketat, namun, bagi Chiellini Madrid memiliki pemain-pemain dengan talenta luar biasa selain Bale dan Ronaldo.


'Bale dan Ronaldo pemain hebat, tapi ini juga karena semua pemain Madrid memiliki bakat-bakat luar biasa,' ujar Chiellini.


'Kami menghargai Real madrid, tapi ingin membuktikan bahwa kami bisa bermain di stadion itu. Sebuah pertandingan yang bisa mengeluarkan kemampuan terbaik Juventus dan menghasilkan titik balik yang positif,' tutup Chiellini.


Duniasoccer/Damar


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Giorgio Chiellini Optimistis Juventus Kalahkan Real Madrid di .... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/giorgio-chiellini-optimistis-juventus.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Wednesday, October 23, 2013

Belum ada komentar untuk "Giorgio Chiellini Optimistis Juventus Kalahkan Real Madrid di ..."

Post a Comment