Pages

Powered by Blogger.

Category

Beban Berat Real Madrid Saat Hadapi Sevilla



Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan hattricknya ke gawang Sevilla




TRIBUNNEWS.COM - Kekalahan dari Barcelona dalam el clasico selalu sulit diterima bukan hanya para pemain tapi juga suporter Real Madrid.


Kekalahan ini selalu menjadi beban bagi Los Blancos, apalagi bila laga berikutnya mereka bermain di depan pendukung sendiri, seperti menjamu Sevilla, Kamis (31/10/2013).


Ini adalah kekalahan kedua El Real musim ini. Skuad asuhan Carlos Ancelotti pertama kali keok dalam derbi el madrileno dari Atletico Madrid. Kekalahan ini membuat para suporter kecewa. Mereka menyaksikan tim kesayangan mereka itu takluk di kandang sendiri di Santiago Bernabeu dari seteru satu kota.


Kekalahan dalam el clasico lebih menyakitkan. Keok dari musuh bebuyutan mereka, El Barca selalu sulit diterima para madridista. Karena kekalahan ini menunjukkan bahwa El Real masih di bawah kelas El Barca bahkan kini mereka juga masih kesulitan bersaing dengan Atletico.


Kenyataan itu akan membuat para suporter kecewa berat. Apalagi di awal musim mereka telah diiming-imingi pemain termahal dunia, Gareth Bale yang belum juga membuktikan diri. Kekecewaan para madridista itu bakal dilampiaskan di Bernabeu saat Cristiano Ronaldo dkk menjamu Sevilla besok.


Ancelotti pernah mengingatkan timnya bahwa fans mereka sangat penuntut, karena itu mereka harus meraih semua kemenangan atau mereka harus menerima kemarahan para fans itu karena kecewa.


'Apakah saya yang harus disalahkan karena kekalahan itu' Ya, sudah pasti. Secara umum pelatih yang bertanggung jawan dengan hasil timnya,' ungkap Ancelotti membela Ronaldo cs.


'Semua masalah yang ada harus diselesaikan oleh pelatih. Saya memiliki tim yang baik dan pemain-pemain yang profesional. Mereka tidak membuat banyak masalah,' lanjut pelatih asal Italia itu yang yakin timnya bakal segera bangkit.


Menjamu Sevilla, skuad Ancelotti harus menang. Jika keok lagi, bukan hanya posisi mereka di peringkat tiga besar terancam tapi juga bakal memicu kemarahan para fans lebih besar.


Ini juga menjadi kesempatan bagi Karim Benzema untuk bangkit. Benzema mempunyai peluang mencetak gol dalam el clasico meski turun bermain dari bangku cadangan. Ancelotti juga mempunyai deretan pemain dengan kondisi bugar setelah tidak bermain di Nou Camp akhir pekan lalu, seperti Isco.


Tapi Sevilla memiliki rapor yang cukup bagus dalam lima laga terakhir di pentas Liga Spanyol dengan catatan belum terkalahkan. Tapi Ivan Rakitic dkk belum cukup meyakinkan bila melakoni laga tandang. Mereka belum sekali pun meraih kemenangan.


'Bertandang ke Real Madrid selalu menjadi laga yang berat karena mereka adalah salah satu tim terbaik dunia dan juga Spanyol. Tapi Sevilla tidak akan pernah menyerah untuk mendapatkan poin di sana,' tegas Presiden Sevilla, Jose Maria del Nido.


Selengkapnya baca edisi cetak Berita Kota Super Ball, Rabu (30/10/2013)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Beban Berat Real Madrid Saat Hadapi Sevilla. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/beban-berat-real-madrid-saat-hadapi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Tuesday, October 29, 2013

Belum ada komentar untuk "Beban Berat Real Madrid Saat Hadapi Sevilla"

Post a Comment