Pages

Powered by Blogger.

Category

Iker Casillas Takkan Ultimatum Real Madrid

Casillas masih belum mengubah keputusan terkait masa depannya bersama Real Madrid.


OLEH AHMAD REZA HIKMATYAR Ikuti di twitter Real Madrid menunjukkan kedigdayaan mereka sebagai penguasa Grup B Liga Champions setelah menundukkan Juventus dengan skor 2-1, Kamis (24/10) dini hari WIB.


Dalam laga itu pelatih Los Galaticos, Carlo Ancelotti, mempercayakan posisi kiper di sebelas awal pada sang kapten, Iker Casillas. Kiper berusia 32 tahun itu tak tampil mengecewakan, beberapa penyelamatan krusial mampu ia lakukan kala menghadang tendangan keras Claudio Marchisio dan Sebastian Giovinco di masing-masing babak.


Namun, penampilan gemilang kapten Timnas Sapnyol dalam laga tersebut masih belum menjamin posisinya sebagai kiper reguler Madrid. Bukan fakta terkini memang karena hal itu sudah berlangsung sejak awal musim, tapi San Iker masih tak mempermasalahkannya bahkan hingga detik ini.


'Tentang masa depan saya? Keputusan saya [untuk bertahan] masih belum berubah. Apa yang terjadi hingga sekarang, saya takkan memberi Real Madrid ultimatum apapun,' terang Casillas pada Terkait keberhasilan Los Blancos menjaga kesempurnaan di Liga Champions, Casillas menyebut hasil ini sebagai modal positif timnya kala melakoni El Classico akhir pekan ini.


'Kemenangan ini [lawan Juventus] dan pada akhir pekan lalu, membawa kami ke puncak bersama Barcelona. Kini kami siap menghadapi mereka dengan target untuk menang!'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Iker Casillas Takkan Ultimatum Real Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/iker-casillas-takkan-ultimatum-real.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Thursday, October 24, 2013

Belum ada komentar untuk "Iker Casillas Takkan Ultimatum Real Madrid"

Post a Comment