Pages

Powered by Blogger.

Category

SBY: Temu Kader untuk Sukseskan Pemilu 2014



Tribunnews.com/M Zulfikar


Presiden SBY tiba di kediaman Habib Munzir




Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan acara temu kader Partai Demokrat salah satu tujuannya adalah unutk menyukseskan pemilu 2014.


'Alhamdulillah hari ini kita berkumpul disini dengan satu tujuan bundar untuk bulatkan tekad sukseskan Pemilu 2014,' kata SBY dalam sambutannya di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor, Sabtu (26/10/2013).


SBY menuturkan, sukses Partai Demokrat ditahun mendatang ditentukan oleh kebersamaan dan kerja keras para kader partai. Hal itu dapat dilakukan dengan mendukung kerja keras pemerintah yang tidak pernah berhenti untuk mensejahterakan rakyat.


'Untuk itu program pemerintah harus terus didukung,' ucapnya.


SBY dalam sambutannya juga mengatakan bahwa dalam satu tahun kedepan akan mengakhiri masa jabatan sebagai Presiden Indonesia. Ia tidak ingin di negara ini masih ada praktek yang tidak baik.


'Saya tidak ingin di negara ini masih ada praktek tidak baik saat mengakhiri jabatan,' cetusnya.


Penulis: Muhammad Zulfikar



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pemilu 2014 dengan judul SBY: Temu Kader untuk Sukseskan Pemilu 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/sby-temu-kader-untuk-sukseskan-pemilu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Saturday, October 26, 2013

Belum ada komentar untuk "SBY: Temu Kader untuk Sukseskan Pemilu 2014"

Post a Comment