Pages

Powered by Blogger.

Category

Carles Puyol Siap Ladeni Real Madrid

Puyol yakin dirinya cukup fit saat menjamu El Real di Camp Nou.


OLEH SANDY MARIATNA Ikuti di twitter Meskipun baru saja sembuh dari cedera panjangnya, bek Barcelona Carles Puyol menyatakan siap untuk tampil melawan Real Madrid dalam laga El Clasico pertama di musim ini pada Sabtu (26/10) besok.


Kapten Barca itu melakukan comeback saat bermain imbang 0-0 melawan Osasuna pada akhir pekan lalu. Sebelumnya, bek berusia 35 tahun itu mengalami cedera lutut dan membuatnya harus menepi selama tujuh bulan.


Namun, meski tak tampil di laga terakhir melawan AC Milan dalam lanjutan Liga Champions, Puyol berharap bisa diturunkan Gerardo Martino saat menjamu Madrid mengingat Gerard Pique masih diragukan tampil karena cedera hamstring.


'Saya baru saja berlatih dengan rekan setim dan saya merasakan kegembiraan yang luar biasa, jadi saya membayangkan bisa terlibat di Clasico. Itu adalah laga yang dinantikan para pemain. Saya harus bersiap diri dan menunggu keputusan pelatih,' ujar Puyol seperti dikutip FIFA.


'Dalam laga melawan Osasuna, saya merasakan sensasi hebat. Setelah itu, saya masih meragukan lutut saya apakah akan bereaksi. Meski demikian, pemulihan cedera saya berjalan dengan sangat baik,' pungkasnya.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Carles Puyol Siap Ladeni Real Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/carles-puyol-siap-ladeni-real-madrid.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Thursday, October 24, 2013

Belum ada komentar untuk "Carles Puyol Siap Ladeni Real Madrid"

Post a Comment