Pages

Powered by Blogger.

Category

Martino: AC Milan Dulu, Baru Real Madrid


Pelatih Barcelona Gerardo 'Tata' Martino.


MILAN, kabarrealmadrid.blogspot.com.com - Pelatih Barcelona Gerardo 'Tata' Martino mengaku belum memikirkan El Clasico, atau pertandingan yang mempertemukan timnya dengan Real Madrid. Martino memilih fokus menyiapkan skuad terbaik untuk bertemu AC Milan dalam matchday ketiga fase Grup D Liga Champions, Selasa (22/10/2013) malam atau Rabu (23/10/2013) dini hari WIB di San Siro. Terlebih lagi, Martino ingin menghindari risiko cedera kepada para pemainnya.


'Saya tak pernah memikirkan hal lain kecuali pertandingan yang kami jalani dalam waktu dekat. Pekan lalu, saya memikirkan soal melawan Osasuna, sekarang soal AC Milan, dan nanti baru saya akan berpikir soal Real Madrid,' kata Martino.


Karena alasan serupa, Martino pun menampik pertanyaan soal menyimpan pemain tertentu saat bertemu Milan demi menyiapkan skuad untuk El Clasico. Menurut Martino, keputusannya soal rotasi semata demi menghindari risiko cedera.


'Saya memasang pemain sebagai starter karena ia sosok yang tepat. Saya menimbang risiko yang ada. Kalau memang pemain saya berisiko cedera jika dimainkan, lebih baik saya tak memasangnya. Tim ini butuh tetap fit hingga akhir musim. Karena itu, kami perlu mengadakan rotasi. Butuh waktu hingga akhir musim untuk memahaminya,' jelas Martino.


Ketika Barca ditahan Osasuna 0-0 akhir pekan lalu, Martino sudah menurunkan Lionel Messi sebagai pemain pengganti. Sebelumnya, Messi sempat absen akibat mengalami cedera. Martino pun tak menutup kemungkinan Messi untuk turun saat menghadapi Milan maupun Madrid.


'Messi dalam kondisi bagus, dan ketika ia sudah dinyatakan fit, ia punya kemungkinan bermain yang sama dengan pemain lain,' pungkas Martino.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Martino: AC Milan Dulu, Baru Real Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/martino-ac-milan-dulu-baru-real-madrid.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Monday, October 21, 2013

Belum ada komentar untuk "Martino: AC Milan Dulu, Baru Real Madrid"

Post a Comment