Pages

Powered by Blogger.

Category

Carvalho tak menyesal pernah gabung Real Madrid

Sumber :



| Minggu, 13 Oktober 2013 05:16



Karir Ricardo Carvalho bersama Real Madrid bisa dibilang tidak terlalu mulus. Didatangkan dengan harga 8 juta Euro dari Chelsea di tahun 2010, pemain asal Portugal tersebut hanya mampu tampil reguler di musim perdananya.Di dua tahun terakhirnya bermukim di Santiago Bernabeu, ia menjadi penghuni tetap bangku cadangan karena cedera dan juga kalah bersaing dengan pemain yang lebih muda.'Segalanya berjalan dengan baik pada awalnya, namun di musim kedua saya jarang bermain dan kondisi fisik juga sudah menurun. Jose Mourinho menganggap saya bukan lagi pemain yang sama dan percaya bahwa hengkang adalah keputusan terbaik,' kenang pemain berusia 35 tahun tersebut.Carvalho memang sempat masuk daftar jual di tahun 2012, nomor punggung 2 miliknya bahkan telah dilucuti dan diberikan kepada Raphael Varane. Namun karena gagal menemukan klub baru, ia tetap berada di Madrid hingga kontraknya habis tahun ini.Meski demikian, Carvalho mengaku tak menyesali keputusannya gabung Los Blancos. Hal itu disebabkan karena Madrid adalah impiannya sejak lama.'Bagi saya, sebenarnya lebih mudah jika dulu bertahan di Chelsea, toh saya masih memiliki sisa kontrak dua tahun. Namun sejak saya masih di Porto, Real Madrid selalu jadi klub yang ingin saya bela,' tutup pemain yang kini berkostum AS Monaco ini. (te/mri)




Follow tag kabarrealmadrid.blogspot.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita As Monaco, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar As Monaco.


Let's be smart, read the news in a new way.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Carvalho tak menyesal pernah gabung Real Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/carvalho-tak-menyesal-pernah-gabung_12.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Saturday, October 12, 2013

Belum ada komentar untuk "Carvalho tak menyesal pernah gabung Real Madrid"

Post a Comment