Pages

Powered by Blogger.

Category

Klasemen Liga Spanyol 2013 Terbaru: Real Madrid Potong Jarak ...


Real Madrid sukses memotong jarak dari Barcelona dan Atletico Madrid di klasemen Liga Spanyol. Los Blancos yang sebelumnya tertinggal lima poin, kini resmi cuma terpaut tiga angka saja dari Barca yang memuncaki klasemen. Artinya, Cristiano Ronaldo cs. membuka kembali peluang menjadi juara.


Kondisi kini memang memihak Real Madrid. Apalagi secara tidak terduga, Atletico Madrid dihantam tuan rumah Espanyol 1-0. Dengan selisih dua angka saja dari sang runner-up sementara, pasukan Carlo Ancelotti akan melakukan lompatan besar andai pekan depan bisa menggasak Barcelona di Camp Nou, sementara Cholconeros kembali tumbang oleh Real Betis.


Jika persaingan tiga besar semakin ketat, demikian pula perebutan tiket ke Eropa. Valencia yang seharusnya bisa mengamankan posisi, secara mengejutkan digebuk oleh Real Sociedad. Los Che tak bisa mendesak Getafe, bahkan berpeluang tertinggal lebih jauh. Sementara, Espanyol melakukan lompatan besar ke peringkat lima.


Osasuna, yang berhasil menahan Barcelona, sementara merangkak keluar dari zona degradasi. Mereka kini mengumpulkan tujuh poin. Namun, Celta Vigo, Real Valladolid, dan Rayo Vallecano yang bermain lebih belakangan dan terlecut demi perbaikan peringkat, bisa jadi akan menggusur mereka.


Berikut ini klasemen sementara Liga Spanyol 2013 per Minggu (20/10).


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Klasemen Liga Spanyol 2013 Terbaru: Real Madrid Potong Jarak .... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/klasemen-liga-spanyol-2013-terbaru-real.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Saturday, October 19, 2013

Belum ada komentar untuk "Klasemen Liga Spanyol 2013 Terbaru: Real Madrid Potong Jarak ..."

Post a Comment