Pages

Powered by Blogger.

Category

Lippi Optimis Juventus Bakal Repotkan Real Madrid


Marcello Lippi yakin Juventus bakal repotkan Real Madrid. © AFP


Bola.net - Eks allenatore Juventus, Marcello Lippi, optimis jika mantan tim asuhannya bakal merepotkan Real Madrid musim ini, saat keduanya berhadapan di Liga Champions.


Kedua klub raksasa Eropa tersebut tergabung dalam grup B Liga Champions 2013/14, di mana mereka dipastikan bakal bertemu sebanyak dua kali di fase grup. Prediksi pun dilontarkan Lippi, yang pernah gagal membawa Bianconeri menundukkan El Real di Liga Champions.


Performa Juve sendiri di Eropa musim ini terbilang kurang bagus, menyusul hasil imbang pada dua laga awal turnamen. Meski begitu, Lippi yakin dengan resep yang diberikannya Juve akan kembali bangkit di kancah internasional.


'Resep untuk mengalahkan Real cukup mudah: anda harus percaya pada kualitas anda dan tetap disiplin. Sebuah kejutan pasti ada, tapi kuncinya adalah keyakinan pada hasil yang bagus. Juve saat ini cukup mirip dengan Juve di era saya, serta memiliki karakter yang dibutuhkan semua tim,' tutur Lippi, yang saat ini menangani Guangzhou Evergrande.


Ditambahkan Lippi, jika kemungkinan untuk mengalahkan Real dalam waktu dekat kian besar, mengingat performa belum stabil yang diperagakan tim arahan Carlo Ancelotti.


'Real Madrid belum tampil brilian sejauh ini. Saya tak ragu bahwa Juventus akan menjalani dua penampilan hebat.'


Menurut jadwal, Juventus akan bertandang lebih awal ke Santiago Bernabeu pada 23 Oktober mendatang. Sedangkan mereka akan menjamu Real dua pekan sesudahnya. (tutt/atg)



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Lippi Optimis Juventus Bakal Repotkan Real Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/lippi-optimis-juventus-bakal-repotkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Thursday, October 10, 2013

Belum ada komentar untuk "Lippi Optimis Juventus Bakal Repotkan Real Madrid"

Post a Comment