Pages

Powered by Blogger.

Category

Morata Pesaing Benzema di Lini Depan Real Madrid


TRIBUNNEWS.COM - Dalam beberapa kesempatan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memberi kepercayaan kepada Alvaro Morata sebagai starter.


Pemain Timnas U21 Spanyol itu memang terus menunjukkan kemajuan. Terakhir ia menyumbang satu gol saat Madrid menang 3-2 atas Levante.


Dengan performanya itu, Morata dinilai sudah pantas bergabung dengan Timnas Spanyol senior. Meski demikian, Morata masih ingin fokus di kualifikasi Piala Eropa U21. Spanyol akhir pekan ini akan menghadapi Bosnia dan melawan Hungaria empat hari kemudian.


'Saya merasa biasa-biasa saja, tidak ada yang istimewa. Saya tahu saya harus bekerja keras karena masih ada satu striker terbaik di Real Madrid di depan saya yakni Karim Benzema,' kata Morata.


'Saya harus melangkah secara bertahap, berlatih keras dan jika saya mendapat kesempatan, saya akan memanfaatkannya secara maksimal,' katanya sebelum terbang ke Murcia bersama timnas U21 Spanyol.


Morata juga mengaku bisa kembali bergabung dengan timnas. Menurutnya mewakili negara dalam sebuah turnamen adalah sebuah kebanggaan. Ia juga mengatakan belum saatnya dirinya berbicara tentang kiprahnya di laga internasional.


'Kami sering berbicara satu sama lain, namun tidak selalu soal sepak bola. yang penting kami harus bisa saling memahami,' katanya.


Sementara itu mantan bek Barcelona, Eric Abidal menyebut Morata sebagai bintang masa depan Madrid. Morata akan menjadi pesaing Benzema.


'Karim (Benzema) sedang tidak dalam performa terbaik, dan Morata belum punya pengalaman sebanyak Benzema,' kata Abidal yang kini bermain di AS Monaco.


Selengkapnya baca edisi cetak Berita Kota Super Ball, Rabu (9/10/2013)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Morata Pesaing Benzema di Lini Depan Real Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/morata-pesaing-benzema-di-lini-depan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Tuesday, October 8, 2013

Belum ada komentar untuk "Morata Pesaing Benzema di Lini Depan Real Madrid"

Post a Comment