Pages

Powered by Blogger.

Category

Papua Jadi Target Pengamanan Polri Jelang Pemilu 2014


masahmadsafwan.blogspot.com, Jakarta : Polri mendeteksi adanya daerah rawan konflik menjelang Pemilu 2014. Salah satu kawasan yang rawan konflik adalah Papua.




'Salah satunya di sana ( Papua) karena memang beberapa faktor mempengaruhi konflik di sana. Mulai dari kondisi geografis yang sulit, kemudian ada konflik-konflik kemudian ada kegiatan-kegiatan kelompok bersenjata. Namun dari Polda sudah melakukan langkah-langkah antisipasi,' ujar Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol Badroddin Haiti di Jakarta, Senin (21/10/2013).


Dia mengatakan, banyaknya persoalan-persoalan yang diangkat mulai dari daftar pemilih, isu kampanye hitam, isu ketidaknetralan, dan isu lain, menjadi pertimbangan apakah nanti di dalam penyelenggaraan pemilu rawan atau tidak. Oleh karenanya polisi akan menyiapkan 20 ribu personel tenaga pengamanan.


'Pengamanan pemilu sudah kami persiapkan. Sekitar 20 ribu personel sudah kami persiapkan,' katanya.


Menurut dia, pengamanan di Papua dikerahkan sebanyak itu antaran beberapa faktor yang kerap mempengaruhi konflik di sana. 'Namun dari Polda sudah melakukan langkah-langkah antisipasi,' kata Badrotin. (Mvi/Sss)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pemilu 2014 dengan judul Papua Jadi Target Pengamanan Polri Jelang Pemilu 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/papua-jadi-target-pengamanan-polri_21.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Monday, October 21, 2013

Belum ada komentar untuk "Papua Jadi Target Pengamanan Polri Jelang Pemilu 2014"

Post a Comment