Pages

Powered by Blogger.

Category

Pepe Tak Mau Remehkan Juventus


kabarrealmadrid.blogspot.com, Madrid : Bek Real Madrid Kleper Laveran Lima Ferreira atau yang akrab disapa Pepe mewaspadai penuh ancaman Juventus yang akan jadi lawan di laga ketiga babak Kualifikasi Grup B Liga Champions. Meski Juve baru saja kalah 2-4 dari Fiorentina, Pepe tetap tak mau meremehkan tim asuhan Antonio Conte tersebut.




' Juventus adalah salah satu dari tim besar Italia dan juga Eropa. Pertandingan nanti tentu akan berjalan menarik karena kami (Juve dan Madrid) adalah dua tim yang besar,' ucap Pepe yang dilansir Football Italia, Senin (21/10/2013).


Pepe bersama timnya memang dijadwalkan untuk menjamu Juve di Estadio Santiago Bernabeau. Laga itu sendiri akan digelar pada Rabu 23 Oktober atau Kamis 24 Oktober dinihari WIB.


'Kami harus menghormati semua pemain mereka. Juventus memiliki dua gelar Liga Champions dan mereka memiliki pemain-pemain besar. Mereka punya Gigi Buffon dan Andrea Pirlo, tapi saya pikir mereka akan bermain secara keseluruhan,' katanya.


'Semua pemain mereka bagus. Saya tak berpikir salah satu dari mereka akan tampil baik karena semua pemain berada pada level permainan yang tinggi. Karena hal tersebut, saya tak akan memilih siapa pun untuk disebut sebagai yang terbaik,' pungkasnya.


Menghadapi laga nanti, Pepe Cs memiliki modal sempurna. Di laga akhir pekan kemarin, Madrid sukses mengalahkan Malaga 2-0. Lalu di papan klasemen grup B, kubu Los Galacticos berhasil bertengger di posisi puncak usai meraih dua kemenangan. Adapun Juve, mereka hanya berada di peringkat kedua klasemen. Dari dua laga yang sudah dilewati, I Bianconerri hanya bisa mengantungi hasil imbang. (Vin)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Pepe Tak Mau Remehkan Juventus. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/pepe-tak-mau-remehkan-juventus.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Monday, October 21, 2013

Belum ada komentar untuk "Pepe Tak Mau Remehkan Juventus"

Post a Comment