Pages

Powered by Blogger.

Category

Radamel Falcao Ingin Bermain di Real Madrid, Klaim Florentino Perez


Radamel Falcao (AS Monaco) ingin bermain di Real Madrid. Demikian klaim Florentino Perez yang juga menegaskan Cristiano Ronaldo sebagai pemain bergaji termahal di kubu Santiago Bernabeu. Perez juga menyebutkan, harga Gareth Bale cuma 91 juta Euro, bukan 101 juta Euro.


Los Blancos saat ini masih tertinggal 5 poin dari Barcelona dan Atletico Madrid yang meraih poin sempurna hingga pekan kedelapan. Namun, hal ini tidak membuat Tito Floren berencana merekrut pemain baru di bursa transfer musim dingin. Meskipun demikian, sang presiden tetap menyebutkan ketertarikan pada Radamel Falcao. Katanya, 'saya mendengar kabar, Falcao ingin bermain untuk Real Madrid.'


Pria kontroversial yang mendatangkan sejumlah bintang untuk kubu Santiago Bernabeu, juga tak sungkan mengungkapkan siapa-siapa saja pemain dengan gaji termahal di klubnya. Dilansir oleh Marca, Perez berkata, 'Cristiano Ronaldo adalah yang termahal. Diikuti oleh dua kapten, Iker (Casillas) dan (Sergio) Ramos. Barulah Gareth Bale.'


Khusus pada dua kapten yang menjadi anak kesayangan Bernabeu, Perez juga memberi perhatian ekstra. Ia berharap bisa memperpanjang kontrak pria asal Sevilla ketika waktunya tepat. Sedang untuk Iker Casillas, Florentino menyebut, sang kiper sebagai contoh pemain Real Madrid yang sejati. Tugas pemain adalah bekerja keras, dan tiada yang lain.


Florentino Perez kemudian sekali lagi menyatakan, harga Gareth Bale bukanlah 101 juta Euro seperti yang digembar-gemborkan media Inggris. Melainkan 'cuma' 91 juta Euro. Dan, Real Madrid sudah mengasuransikan pemain Wales tersebut. Andai ia mengalami cedera yang mengakibatkan kariernya berakhir di Los Blancos, kubu Santiago Bernabeu akan mendapatkan kompensasi setara dengan harga beli Bale.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Radamel Falcao Ingin Bermain di Real Madrid, Klaim Florentino Perez. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/radamel-falcao-ingin-bermain-di-real.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Tuesday, October 15, 2013

Belum ada komentar untuk "Radamel Falcao Ingin Bermain di Real Madrid, Klaim Florentino Perez"

Post a Comment