Pages

Powered by Blogger.

Category

Real Madrid Siap Membeli Ilkay Gundogan


Real Madrid siap memboyong Ilkay Gundogan dari Borussia Dortmund untuk menjadi pengganti Xabi Alonso musim depan. Dikabarkan AS, Los Blancos akan bersaing dengan Manchester United dan Arsenal untuk mendapatkan sang gelandang berbakat.


Dilaporkan oleh Punto Pelota, perwakilan Real Madrid sudah mengontak Borussia Dortmund untuk menunjukkan ketertarikan mereka. Upaya ini diambil kubu Santiago Bernabeu demi membuat runner-up Liga Champions musim lalu, tahu bahwa Madrid berani membayar mahal untuk Gundogan.


Angka yang diberikan untuk pria berusia 22 tahun, adalah 30 juta Euro. Jumlah uang ini tentu sangat menggiurkan bagi Dortmund. Apalagi ditambah kenyataan bahwa Gundogan tidak tertarik memperpanjang kontraknya yang berakhir pada Juni 2015.


Daripada kehilangan sang pemain cuma-cuma pada musim panas 2015, atau membiarkannya bernegoisasi dengan klub lain sejak Januari 2015, tak ada cara yang lebih jitu kecuali menjualnya pada musim panas tahun depan.


Real Madrid membutuhkan jasa Gundogan karena gelandang jangkar Xabi Alonso akan habis kontraknya pada Juni 2014. Cedera berkelanjutan pria asal Real Sociedad juga menjadi nilai minus. Maka, andai Gundogan masuk, Los Blancos akan benar-benar memiliki para gelandang pekerja yang super mumpuni. saat ini masih ada Asier Illarramendi, Casemiro, Sami Khedira, dan Luka Modric.


Bisa jadi, Nuri Sahin, gelandang Madrid yang sekarang ada di Dortmund sebagai pemain pinjaman, akan dimasukkan dalam negoisasi untuk melunakkan kubu Bundesliga.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Real Madrid Siap Membeli Ilkay Gundogan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/real-madrid-siap-membeli-ilkay-gundogan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Saturday, October 12, 2013

Belum ada komentar untuk "Real Madrid Siap Membeli Ilkay Gundogan"

Post a Comment