Pages

Powered by Blogger.

Category

Real Madrid vs Malaga 2


Meski Angel Di Maria dan Cristiano Ronaldo mencetak gol untuk hasil pertandingan Real Madrid vs Malaga yang berakhir dengan skor 2-0, pahlawan dalam laga tersebut bukanlah sayap Argentina. Melainkan, kiper Malaga Willy Caballero yang melakukan serangkaian penyelamatan. Hasil Liga Spanyol ini membuat Los Blancos meraih 22 poin dalam sembilan partai, masih menguntit Barcelona dan Atletico Madrid.



Duel Madrid vs Malaga diawali dengan ditepatinya janji kedua pelatih. Carlo Ancelotti memasang tiga gelandang jagoannya: Asier Illarramendi-Sami Khedira-Isco, sedangkan Bernd Schuster yang memakai skema standard 4-2-3-1 tak mau menyerah begitu saja di Santiago Bernabeu. Tembakan Francisco Portillo di menit tiga, menjadi bukti niatan Malaga untuk menyerang.


Namun, itu cuma bertahan di awal laga. Cristiano Ronaldo melihat tembakannya membentur tiang di menit 7. Berikutnya, Willy Caballero menjadi kesatria yang memaksa lini depan Madrid merasakan frustrasi. Angel Di Maria ('13) dan dua aksi Alvaro Morata dipatahkannya. Sementara gol sang penyerang muda di menit 20 dianulir wasit karena off side.



Los Blancos masih menemui kegagalan sepanjang babak pertama karena Caballero. Lini belakang Malaga mudah terekspos oleh pasukan Carlo Ancelotti, namun pertolongan sang kiper saja yang berhasil membuat skor imbang 0-0 bertahan hingga turun minum. Khusus Cristiano Ronaldo, ia benar-benar menemui sang kiper menjadi musuh besarnya dengan beberapa penyelamatan penting.


Namun, gol yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir juga. Menit 46, ketika pasukan La Rosaleda tampaknya puas dengan apa yang terjadi sebelum turun minum, Angel Di Maria menjadi juru selamat Madrid. Umpan silang yang ditujukannya pada Cristiano Ronaldo, melesak ke gawang Caballero yang salah langkah.



Tapi, itu tak menutup ketangguhan sang kiper. Yang lagi-lagi, terus menciptakan neraka bagi tuan rumah. Madrid tampil bagus, tapi Caballero lebih bagus lagi. Carlo Ancelotti kemudian menghadirkan Gareth Bale di menit 76 menggantikan Alvaro Morata. Sementara, Bernd Schuster mencoba lebih agresif.


Di ujung pertandingan, sayap asal Wales menjadi kunci kemenangan Madrid. Ia dijatuhkan oleh Welligton. Cristiano Ronaldo akhirnya mencetak gol juga dari titik putih untuk membuang kenangan buruk di laga ini. Skor akhir 2-0 dan penampilan Los Blancos menjanjikan mereka mulai terbang tinggi lagi ...



Real Madrid (4-2-3-1): Diego Lopez; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Illarramendi, Khedira; Isco (Luka Modric '72), Di Maria (Jese '82), Ronaldo, Morata (Gareth Bale '76).


Malaga (4-2-3-1): Willy; Gamez, Sanchez, Weligton, Antunes (Sergi Darder '77); Portillo (Roque Santa Cruz '77), Camacho; Tissone, Eliseu, Samuel (B. Anderson '70); El Hamdaoui.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Real Madrid vs Malaga 2. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/real-madrid-vs-malaga-2.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Saturday, October 19, 2013

Belum ada komentar untuk "Real Madrid vs Malaga 2"

Post a Comment