Pages

Powered by Blogger.

Category

Real Madrid Vs Malaga: Kembalinya Gareth Bale


kabarrealmadrid.blogspot.com, Madrid : Real Madrid akan menjamu Malaga pada lanjutan pertandingan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (19/10/2013). Dalam laga ini, bintang anyar Los Blancos, Gareth Bale sudah bisa kembali merumput.




Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, memastikan Gareth Bale akan tampil. Pemain 24 tahun itu sudah pulih dari cederanya dan siap tempur.


Bale mengalami cedera sejak bulan lalu. Padahal, Madrid telah membayar mahal untuk membelinya dari Tottenham Hotspur. Hingga kini, Bale baru membela Los Blancos dalam tiga pertandingan dan mencetak satu gol.


'Bale akan bermain lawan Malaga. Sangat penting baginya untuk menjadi bagian dari tim dan bermain lagi,' kata Ancelotti kepada Football Espana.


Bale sebelumnya dilaporkan cedera punggung dan harus menjalani operasi. Ancelotti pun mengaku kaget membaca berita tersebut.


'Itu tidak benar. Dia tidak memiliki masalah punggung. Tengok saja beberapa musim terakhir. Dia tidak akan bisa bermain dalam begitu banyak pertandingan jika memiliki masalah di punggungnya.'


'Beberapa orang mengatakan saya gila saat memainkan Bale melawan Villarreal di awal musim. Tapi, saya bukan orang pertama yang memainkan dia. Dia sebelumnya bersama tim nasional Wales,' ucap Ancelotti.


Sementara itu, di kubu Malaga, Roque Santa Cruz dan kawan-kawan tak memiliki start yang bagus musim ini. Mereka baru memenangi dua dari delapan laga.


Alhasil, Malaga saat ini terpaku di posisi sepuluh. Namun demikian, gelandang Fernando Tissone, yakin timnya bisa membuat kejutan di Bernabeu.


'Ada banyak tim berkualitas di Liga Spanyol dan tim mana pun bisa mengalahkan siapapun. Sangat penting bagi kami untuk memaksimalkan setiap kesempatan dan bermain dengan tekad besar. Kami bisa mengalahkan tim mana pun,' ucap Tissone. (jnp)


Perkiraan Susunan PemainMadrid: Diego Lopez; Arbeloa, Pepe, Ramos, Coentrao; Khedira, Illarramendi; Ronaldo, Isco, Bale; Benzema Caballero; Gamez, Sanchez, Angeleri, Antunes; Darder, Tissone; Duda, Morales, Portillo; Santa Cruz


5 Laga Terakhir Madrid:23/09/13 Real Madrid 4 - 1 Getafe26/09/13 Elche 1 - 2 Real Madrid29/09/13 Real Madrid 0 - 1 Atletico Madrid03/10/13 Real Madrid 4 - 0 Kobenhavn06/10/13 Levante 2 - 3 Real Madrid


5 Laga Terakhir Malaga: 16/09/13 Malaga 5 - 0 Rayo Vallecano21/09/13 Real Sociedad 0 - 0 Malaga25/09/13 Malaga 2 - 0 Almeria28/09/13 Real Valladolid 2 - 2 Malaga05/10/13 Malaga 0 - 1 Osasuna


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Real Madrid Vs Malaga: Kembalinya Gareth Bale. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/real-madrid-vs-malaga-kembalinya-gareth.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Saturday, October 19, 2013

Belum ada komentar untuk "Real Madrid Vs Malaga: Kembalinya Gareth Bale"

Post a Comment