Pages

Powered by Blogger.

Category

Respek Tevez untuk Real Madrid



TRIBUNNEWS.COM - Juventus harus melakoni jadwal padat dan berat sepanjang pekan ini. Setelah melawat ke kandang Fiorentina dalam laga Serie A Italia, Si Nyonya Tua selanjutnya harus terbang ke Stadion Santiago Bernabeu untuk menantang Real Madrid dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu (23/10/2013) nanti.


Saat ini performa Real Madrid memang belum maksimal. Real Madrid berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga, terpaut lima angka dari Barcelona dan Atletico Madrid.


Akan tetapi penampilan Real Madrid di Liga Champions sangat luar biasa. Mereka menorehkan dua kemenangan telak atas Galatasaray dan FC Kopenhagen. Juve sebaliknya justru melempem dengan raihan dua hasil seri melawan tim yang sama.


Karena itu, penyerang Juventus Carlos Tevez tetap menaruh respek pada Madrid. Ia menilai Los Blancos tetaplah tim kuat. 'Real Madrid adalah Real Madrid. Mereka memiliki kekuatan yang luar biasa. Mereka adalah sebuah institusi, seperti Manchester United. Lupakan soal performa mereka saat ini. Madrid adalah tim besar yang sangat aku hormati,' kata Tevez.


Carlitos memang menaruh hormat pada juara sembilan kali Liga Champions tersebut. Namun demikian, ia tak merasa gentar menghadapi Cristiano Ronaldo dkk.


'Aku pernah bermain di sana bersama Manchester City. Aku yakin, atmosfernya akan panas. Namun, tak ada ketakutan yang terlalu besar dalam sepak bola. Ketakutan adalah apa yang Anda rasakan di lingkungan tempat asalku Buenos Aires. Itulah tempat Anda merasakan ketakutan yang sebenarnya,' tambahnya.


Bagi Pelatih Juventus, Antonio Conte, duel melawan Madrid merupakan tantangan berat buat pasukannya. Ucapan Conte tak sekadar mengacu pada rekor sempurna pasukan Carlo Ancelotti di Grup B.


'Saya yakin, partai ini jadi tantangan bagi kami. Pertandingan ini juga bisa jadi barometer seberapa besar perkembangan kami. Sebuah tes penting,' ucap Conte seperti dikutip situs resmi UEFA.


Sementara Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, menilai Juventus berpotensi membahayakan timnya. Karenanya anak asuhnya harus tampil maksimal.


'Juventus sangat termotivasi dan memiliki organisasi permainan yang sangat bagus dengan pemain berkualitas yang mereka miliki. Mereka mendapatkan Fernando Llorente dan Carlos Tevez yang memberikan beberapa kualitas tambahan,' kata Ancelotti, yang pernah menangani Si Nyonya Tua.


Ancelotti memang pantas waspada. Faktanya, rekor pertemuan selalu berpihak pada Juventus. Tengok empat pertemuan terakhir, Juventus selalu menang atas Madrid. Bahkan, dua di antaranya terjadi di Santiago Bernabeu.(Tribunnews.com/ka7)



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Respek Tevez untuk Real Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/respek-tevez-untuk-real-madrid.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Sunday, October 20, 2013

Belum ada komentar untuk "Respek Tevez untuk Real Madrid"

Post a Comment