Pages

Powered by Blogger.

Category

Takuhiro Nakai Usianya 9 Tahun Direkrut Real Madrid


TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Real Madrid baru saja mendatangkan pemain baru. Tidak dengan harga hingga jutaan euro, melainkan dengan gratis. Rekrutan anyar El Real tersebut adalah bocah Jepang berusia 9 tahun bernama Takuhiro Nakai.


Sejak 28 September lalu, Nakai, atau yang akrab dipanggil Pipi, resmi diikat Madrid. Bocah asal Shiga Prefecture itu memang tak langsung mendapat kontrak profesional. Dia pun hanya akan bermain di akademi Madrid, Cantera, atau yang juga biasa disebut La Fabrica.


Bocah yang duduk di kelas 4 sekolah dasar itu mulai menjadi buah bibir sejak unjuk skill di sebuah acara televisi Jepang, dua tahun lalu. Pipi pun kerap disebut sebagai bocah ajaib saat mulai beraksi di lapangan hijau. Aksi-aksinya mengundang decak kagum. Bahkan, Japanese Netizens mengklaim, suatu hari nanti Pipi bisa menjadi the next Lionel Messi.


Satu hal yang menarik, kehadiran Pipi di Madrid bisa menghadirkan El Clasico di level junior. Pasalnya, Barcelona juga punya talenta muda asal Jepang, Takefusa Kubo. Perjumpaan keduanya di lapangan hijau tentu sangat dinanti, terutama oleh publik Jepang.


Duniasoccer/irawan
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Takuhiro Nakai Usianya 9 Tahun Direkrut Real Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/takuhiro-nakai-usianya-9-tahun-direkrut.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Tuesday, October 8, 2013

Belum ada komentar untuk "Takuhiro Nakai Usianya 9 Tahun Direkrut Real Madrid"

Post a Comment