Pages

Powered by Blogger.

Category

Acara penjelasan lelang logistik Pemilu 2014 sepi peminat

Reporter : Muhammad Sholeh | Kamis, 17 Oktober 2013 11:03



Merdeka.com - Pemilu 2014 akan dihelat kurang dari enam bulan lagi. Sejumlah persiapan dilakukan semua partai politik, tak terkecuali dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai pihak penyelenggara.Hari ini, KPU menyelenggarakan pertemuan yang dikemas dengan acara bertajuk 'Penjelasan Pengadaan dan Distribusi Perlengkapan Pemungutan Suara (logistik) Pemilu 2014'. Dalam kesempatan ini, KPU mengundang Bawaslu, KPK, ICW, LKPP, IAPI, dan lain-lain.Namun, apa yang tampak di ruangan utama lantai 2 Gedung KPU tidak semeriah yang dibayangkan. Banyak kursi kosong saat acara dimulai. Kursi tempat duduk Bawaslu dan ICW tak ada yang menempati.Padahal acara sudah dimulai dan harus molor selama 30 menit. Sedianya acara dimulai pukul 10.00 WIB harus mundur menjadi pukul 10.30 WIB. Pasalnya, belum banyak undangan yang hadir, termasuk Komisioner KPK yang juga tak terlihat.'Kita menjadwalkan proses pelelangan dan harus selesai tahun 2013 ini,' kata Ketua KPU Husni Kamil Manik, Jakarta, Kamis (17/10).




Follow tag masahmadsafwan.blogspot.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Biaya Logistik, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Biaya Logistik.


Let's be smart, read the news in a new way.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pemilu 2014 dengan judul Acara penjelasan lelang logistik Pemilu 2014 sepi peminat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/acara-penjelasan-lelang-logistik-pemilu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Wednesday, October 16, 2013

Belum ada komentar untuk "Acara penjelasan lelang logistik Pemilu 2014 sepi peminat"

Post a Comment