Pages

Powered by Blogger.

Category

Radamel Falcao: Real Madrid? Saya Bahagia Di Monaco

Rupanya 'cinta' Perez bertepuk sebelah tangan karena sang bintang belum memikirkan pergi dari Stade Louis II.


OLEH GUNAWAN WIDYANTARA Ikuti di twitter Radamel Falcao mengutarakan rasa bahagia dengan kehidupan barusnya bersama AS Monaco sekaligus menepis rumor transfer ke Real Madrid musim depan.


Awal pekan presiden Florentino Perez menegaskan pihaknya masih menaruh minat pada bomber tajam dari Kolombia tetapi rupanya 'cinta' Perez bertepuk sebelah tangan karena sang bintang belum memikirkan pergi dari Stade Louis II.


'Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih pada komentar Florentino Perez. Saya bahagia di sini dan harus menghormati Monaco, kata Falcao.


'Sekarang bukan saat yang tepat membicarakan potensi ketertarikan Real Madrid.'


Sejak meninggalkan Atletico Madrid, pemain berusia 27 ini langsung berstatus pemain inti dan memegang peranan penting dalam perjalanan Monaco di Ligue 1 Prancis.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Radamel Falcao: Real Madrid? Saya Bahagia Di Monaco. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/radamel-falcao-real-madrid-saya-bahagia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Wednesday, October 16, 2013

Belum ada komentar untuk "Radamel Falcao: Real Madrid? Saya Bahagia Di Monaco"

Post a Comment