Pages

Powered by Blogger.

Category

Agen Buffon Tepis Isu Ketertarikan Real Madrid

Oleh Bagusthira Evan Pratama



kabarrealmadrid.blogspot.com, Turin : Keinginan Real Madrid mendatangkan kiper Juventus, Gianluggi Buffon ternyata hanya isapan jempol belaka. Melalui pernyataan agennya, Buffon sama sekali belum pernah mendengar tawaran dari klub raksasa Spanyol tersebut.




'Bagaimana bisa saya mengomentari rumor seperti itu? Saya tak tahu rumor itu datang dari mana. Tapi sia-sia jika mempertimbangkannya,' ucap sang agen yang bernama Silvano Martina pada tuttojuve.


Madrid memang sempat dikabarkan sedang mengincar sosok penjaga gawang anyar. Keberadaan Iker Casillas nampaknya tak lagi dianggap penting oleh klub berjuluk Los Blancos tersebut. Karenanya, mereka diisukan bakal meminang Buffon di bursa transfer mendatang.


Selain Buffon, Madrid juga dikabarkan mengincar David De Gea. Namun kiper Manchester united itu juga pernah membantah soal isu ketertarikan Madrid ini.


Buffon sendiri masih menjadi pilihan utama Juventus dan Timnas Italia. Kedepannya, pemain berusia 35 tahun itu diprediksi akan tetap bermukim dengan klub berjuluk I Bianconerri.


'Yang saya tahu Real Madrid hanya akan berhadapan dengan Juventus di Liga Champions dan itu akan jadi satu-satunya pertemuan Buffon dengan Madrid. Segala sesuatu benar-benar aneh dan tidak berdasar,' tutup Martina.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Agen Buffon Tepis Isu Ketertarikan Real Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/agen-buffon-tepis-isu-ketertarikan-real.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Thursday, October 10, 2013

Belum ada komentar untuk "Agen Buffon Tepis Isu Ketertarikan Real Madrid"

Post a Comment