Pages

Powered by Blogger.

Category

Launching jingle Pemilu 2014, tokoh parpol kumpul di KPU

Reporter : Ya'cob Billiocta | Kamis, 10 Oktober 2013 10:56



Sejumlah politikus hari ini menghadiri launching maskot dan jingle Pemilu 2014 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Namun, kebanyakan yang hadir adalah jajaran struktural partai. Belum terlihat ada ketua umum partai yang datang.Berdasarkan daftar hadir, Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan datang didampingi Wasekjen Ahmad Adib Zain. Dari Partai Demokrat diwakilkan oleh Wasekjen Andi Nurpati.Kemudian hadir juga Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Wasekjen PKPI Romulus Sihombing, anggota DKPP Nur Hidayat Sarbini, dan Wakil Ketua MPR Ahmad Farhan Hamid.Ditemui di lokasi, anggota KPU Ferry Kurnia Rizkiansyah mengatakan, launching jingle merupakan bagian kampanye KPU untuk mengajak masyarakat lebih antusias berpartisipasi di pemilu.'Yang pasti kata-kata merangkum semua. Dan mengandung ajakan. Dan itu bisa menjadi bagian dari semangat pada masyarakat untuk memilih,' kata Ferry di Gedung KPU, Jakarta, Kamis (10/10).Hingga saat ini acara masih berlangsung. Acara juga bakal dimeriahkan musisi Judika dan sejumlah tarian daerah.




Follow tag masahmadsafwan.blogspot.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Kpu, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Kpu.


Let's be smart, read the news in a new way.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pemilu 2014 dengan judul Launching jingle Pemilu 2014, tokoh parpol kumpul di KPU. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/launching-jingle-pemilu-2014-tokoh.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Wednesday, October 9, 2013

Belum ada komentar untuk "Launching jingle Pemilu 2014, tokoh parpol kumpul di KPU"

Post a Comment