Pages

Powered by Blogger.

Category

Bagi Ozil, Real Madrid Adalah Masa Lalu


LONDON (Pos Kota) - Mesut Ozil tak ingin mengomentari kabar miring dari Presiden Madrid, Florentino Perez. Dia mengaku lebih konsentrasi kepada klub barunya, Arsenal daripada Real Madrid.


Perez, September lalu, menuding Ozil bukan pemain profesional, dan pemain yang terobsesi dengan perempuan. Ozil menyatakan apa yang diungkapkan Perez itu tidak perlu diperdebatkan. Yang jelas ada kenangan bagus saat bersama Madrid, dan itu telah menjadi bagian dari masa lalu.


'Saya memiliki tiga tahun yang indah di Madrid. Saya tidak ingin menambah apa pun dari hal tersebut. Saya sekarang di Arsenal dan sangat senang berada di sini,' ujarnya. 'Jika melihat kiprah saya di Madrid dan bagaimana banyaknya saya bertanding di sana, Anda tentu dapat melihat profesionalisme saya,' tambahnya.


PENGALAMAN Kini pemain asal Jerman itu mengaku senang bisa membantu Arsenal. Dia bertekad tampil maksimal agar klub barunya ini bisa meraih sejumlah gelar.


'Saya pikir ini adalah pengalaman menyenangkan untuk bermain di luar negeri. Anda dapat belajar budaya dan bahasa baru yang dapat mengembangkan diri Anda sendiri. Karena itulah saya senang mencari pengalaman baru di Inggris. Liga di sini sangat cocok untuk saya,' ujar Ozil. (Awang/si)


Ozil ketika masih bersama Madrid
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Bagi Ozil, Real Madrid Adalah Masa Lalu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/bagi-ozil-real-madrid-adalah-masa-lalu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Sunday, October 13, 2013

Belum ada komentar untuk "Bagi Ozil, Real Madrid Adalah Masa Lalu"

Post a Comment