Pages

Powered by Blogger.

Category

Casillas: Setidaknya Aku Tampil di Turnamen


Penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas, duduk di bangku cadangan ketika mereka melawan Real Betis di pekan pertama La Liga, Minggu (18/8/2013).


MADRID, kabarrealmadrid.blogspot.com.com - Kiper Real Madrid Iker Casillas berbincang-bincang dengan Pepe Reina, sebelum pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 antara Spanyol dan Belarusia, Jumat (11/10/2013).


Menurut Cuatro, keduanya sempat membahas masa depan Casillas di Madrid. Pembahasan itu tak lepas dari jam terbang Casillas yang semakin menurun.


Di Madrid, ia belum pernah bermain di Liga BBVA musim ini. Salah konsekuensi penurunan jam terbang itu adalah Casillas duduk di kursi cadangan pada laga melawan Belarusia itu.


Meski begitu, Casillas mengaku tak berpikir meninggalkan Santiago Bernabeu.


'Aku meninggalkan Madrid? Menurutku tidak, teman. Setidaknya, aku akan bermain di turnamen,' aku Casillas.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Casillas: Setidaknya Aku Tampil di Turnamen. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/casillas-setidaknya-aku-tampil-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Sunday, October 13, 2013

Belum ada komentar untuk "Casillas: Setidaknya Aku Tampil di Turnamen"

Post a Comment