Pages

Powered by Blogger.

Category

Casillas Tidak Ingin Tinggalkan Real Madrid

Casillas masih berharap minimal dirinya bermain di ajang Copa del Rey.


OLEH HAPPY SUSANTO Ikuti @hpysusanto di twitter Kiper timnas Spanyol Iker Casillas dikabarkan menyatakan kepada rekannya, Pepe Reina, kalau dirinya tidak akan meninggalkan Real Madrid.


Pernyataan itu terungkap ketika sebuah stasiun televisi Cuatro menayangkan perbincangan keduanya saat pemanasan jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2014 lawan Belarusia, Jumat (11/10) lalu.


Reina: 'Saya kira tidak terlalu buruk. Berapa banyak pertandingan yang Anda jalani? 10, 12 (dalam kaitan jumlah laga Casillas yang bisa dimainkan pada musim ini untuk Madrid di ajang Liga Champions)? Tapi, di akhir hari, ini musim yang agak menyebalkan. Jadi, (Anda perlu pergi) karena Anda hanya bermain 10 atau 12 sedikitnya.'


Casillas: 'Ya, tapi untuk hengkang sekarang? Saya tidak berpikir demikian, teman. Sedikitnya saya bisa bermain di Copa del Rey...'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Casillas Tidak Ingin Tinggalkan Real Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/casillas-tidak-ingin-tinggalkan-real_13.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Sunday, October 13, 2013

Belum ada komentar untuk "Casillas Tidak Ingin Tinggalkan Real Madrid"

Post a Comment