Pages

Powered by Blogger.

Category

Pepe Reina Pertanyakan Masa Depan Casillas


kabarrealmadrid.blogspot.com, Madrid : Percakapan cukup menarik berlangsung antara dua kiper Timnas Spanyol, Iker Casillas dan Pepe Reina. Obrolan kiper Real Madrid dan Napoli itu, sebelum pertandingan Spanyol dengan Belarus, telah ditranskripsikan stasiun televisi Cuatro.




Seperti dilansir Football Espana, Minggu (13/10/2013), keduanya membahas soal masa depan Casillas di Madrid. Pembahasan itu tak lepas dari jam terbang Casillas yang semakin menurun. Di Madrid, Casillas belum pernah bermain di Liga BBVA musim ini.


Menurut Reina, dilihat dari jumlah permainan Casillas, itu adalah musim yang cukup buruk. 'Jadi Casillas harus meninggalkan, karena Anda bermain 10 atau 12 pertandingan paling banyak.'


Mendengan pertanyaan rekannya itu, Casillas menegaskan tak berpikir meninggalkan Santiago Bernabeu. 'Aku meninggalkan Madrid? Menurutku tidak, teman. Setidaknya, aku akan bermain di turnamen,' aku Casillas.


Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, sempat memuji penampilan Casillas. Penjaga gawang yang sudah lama tidak dimainkan ini, beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang saat menjamu FC Copenhagen di ajang Liga Champions.


'Dia memainkan pertandingan yang luar biasa. Pada akhirnya dia membuat beberapa penyelamatan gemilang dan itu merupakan hal yang penting bagi semua orang di sini,' ujar Ancelotti kepada situs resmi klub, Realmadrid.com. 'Sangat penting baginya berada dalam skuat, dia sangat profesional, sangat fokus dan benar-benar membantu rekan timnya.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Pepe Reina Pertanyakan Masa Depan Casillas. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/pepe-reina-pertanyakan-masa-depan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Sunday, October 13, 2013

Belum ada komentar untuk "Pepe Reina Pertanyakan Masa Depan Casillas"

Post a Comment