Pages

Powered by Blogger.

Category

Iker Casillas Ingin Tetap Bersama Real Madrid


MADRID (Pos Kota) - Kapten tim Real Madrid, Iker Casillas mengaku tak bisa melihat dirinya meninggalkan Real Madrid. Baginya, Madrid adalah rumah di mana dia ingin selalu berada di sana.


'Saya meninggalkan Real Madrid? Saya tak bisa melihat itu kawan. Real Madrid adalah rumah saya di mana saya selalu ingin berada di sini,' kata Iker Casillas.


Berbagai spekulasi menyebutkan, Iker Casillas yang merupakan ikon sekaligus kapten tim Real Madrid, akan hengkang dari Santiago Bernabeu pada akhir 2013, atau ketika transfer window dibuka.


Iker Casillas tak lagi mendapat tempat utama di Los Blancos. Baik ketika El Real masih diarsiteki Jose Mourinho maupun pelatih saat ini, Carlo Ancelotti, yang lebih memilih Diego Lopez sebagai kiper utama.


LOPEZ CEMERLANG Performa cemerlang Lopez di bawah mistar gawang El Real memang patut diacungi jempol. Berbagai penyelamatan gemilang dia lakukan sehingga memberi rasa aman bagi pemain lain, termasuk pelatih.


Pada dua pertandingan Liga Champions, Ancelotti memberi kesempatan kepada Casillas tampil bersama rekan-rekannya. Namun, pada pertandingan pertama dia harus keluar lapangan karena cedera rusuk, dan pertandingan berkutnya Casillas tampil memuaskan di bawah mistar gawang El Real. (ian/ds)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Iker Casillas Ingin Tetap Bersama Real Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/iker-casillas-ingin-tetap-bersama-real.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Sunday, October 13, 2013

Belum ada komentar untuk "Iker Casillas Ingin Tetap Bersama Real Madrid"

Post a Comment