Pages

Powered by Blogger.

Category

Ancelotti Bawa Calon Menantunya Gabung ke Real Madrid


Putri Carlo Ancelotti, Katia, dan kekasihnya, Mino Fulco


TRIBUNNEWS.COM - Aroma nepotisme menguar di tubuh tim Real Madrid musim ini. Adalah perekrutan Mino Fulco oleh Carlo Ancelotti yang menuai banyak sorotan publik.


Siapa itu Mino Fulco? Sosok pria ganteng ini direkrut Ancelotti untuk menangani dan menjaga nutrisi anak asuhnya di Real Madrid. Istimewanya adalah, Fulco ini merupakan kekasih Katia, anak perempuan pelatih asal Italia itu.


Kehadiran Mino, begitu ia biasa di ruang ganti pemain, di Madrid bulan Agustus sempat mendapat tentangan dari manajemen El Real. Setelah resmi menjadi pelatih Real Madrid menggantikan Jose Mourinho, Ancelotti langsung menyodorkan nama Mino. Namun, jawaban manajemen tidak sesuai harapan pelatih yang pernah membesut AC Milan itu.


'Dokter kami di Rumah Sakit Sanitas bertanggung jawab penuh atas semua yang berhubungan dengan nutrisi. Kami tak membutuhkan orang tambahan,' demikian jawaban pihak manajemen Los Merengues, dinukil dari Marca saat itu.


Ancelotti sendiri tiba di Real Madrid dengan membawa tujuh staf pelatih termasuk anaknya, Davide Ancelotti dan pelatih fisik, Francesco Mauri. Manajemen berpikir tujuh orang tersebut sudah cukup. Namun, pelatih berusia 54 tahun itu bergeming hingga akhirnya manajemen menyetujui kehadiran sosok Mino sang ahli nutrisi.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Ancelotti Bawa Calon Menantunya Gabung ke Real Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/ancelotti-bawa-calon-menantunya-gabung.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Monday, October 14, 2013

Belum ada komentar untuk "Ancelotti Bawa Calon Menantunya Gabung ke Real Madrid"

Post a Comment