Pages

Powered by Blogger.

Category

Ini Kata Legenda Madrid soal Skuad El Real

Jum'at, 18 Oktober 2013 | 18:25 WIB



Fernando Hierro. REUTERS/Desmond Boylan


kabarrealmadrid.blogspot.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Fernando Hierro, mengomentari kekuatan skuad Real Madrid musim ini. Menurut mantan bek tim nasional Spanyol itu, Real Madrid saat ini memiliki bek terkuat di dalam diri Varane. 'Tidak ada bek di dunia seperti Varane, pada usianya yang masih muda tapi memberi kesan baik saat bermain,' kata Hierro.Selain Varane, Hierro pun memuji penampilan memukau dari bek sayap Real Madrid asal Brasil, Marcelo. Menurut Hierro, Marcelo ialah pemain yang bisa menghibur para penonton, dan tingkat permainannya pada tiap pertandingan selalu meningkat.


Selain dua bek El Real itu, pemain yang pernah menjabat sebagai kapten Real Madrid itu juga mengomentari persoalan Iker Casillas. Menurut Hierro, yang dibutuhkan Casillas saat ini adalah pengakuan dan kasih sayang sebagai salah satu kiper terbaik dunia. 'Dia adalah kiper yang memiliki tujuan yang jelas untuk memberikan yang terbaik bagi klub.'Hierro juga mengatakan bahwa Mezut Ozil adalah pemain yang sangat spesial, dan ia sangat menyayangkan jika pemain seperti Ozil harus pergi dari Real Madrid.


Soal penampilan tim nasional Spanyol, Hierro menyatakan bahwa pelatih Spanyol, Del Bosque, untuk saat ini sangat disukai oleh publik Spanyol dan ia sangat setuju dengan perpanjangan kontrak Del Bosque hingga 2016.MARCA | GALIH PRASETYO


Ranking FIFA, Indonesia Loncat Delapan Peringkat Timnas U-19 Akan Ikuti Kompetisi di Luar NegeriPSSI Ingin Timnas U-19 Berkompetisi di Luar NegeriCasillas Isyaratkan Tinggalkan Real MadridDi Haornas, SBY Sanjung Prestasi Timnas U-19
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Ini Kata Legenda Madrid soal Skuad El Real. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/ini-kata-legenda-madrid-soal-skuad-el_18.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Friday, October 18, 2013

Belum ada komentar untuk "Ini Kata Legenda Madrid soal Skuad El Real"

Post a Comment